Type to search

Story

Menjadi Korban Perkosaan, Bocah 12 Tahun Idap Kanker Rektum Stadium 4

Menjadi Korban Perkosaan, Bocah 12 Tahun Idap Kanker Rektum Stadium 4

Pada umumnya anak 12 tahun adalah kelompok anak yang sedang menghabiskan banyak waktunya untuk bermain bersama teman- temannya dan menimba ilmu untuk masa depan yang masih panjang. Namun, hal yang suram justru dialami Tiara. Gadis kecil terpaksa menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk kejadian naas yang menimpanya.

Bocah berusia 12 tahun dari Air Pacah Kota Padang, Sumatera Barat ini didiagnosa menderita kanker rektum stadium 4. Penyakit ini menggerogotinya usai Tiara menjadi korban pemerkosaan di pertengahan tahun 2018 silam.

Sejak insiden tersebut, Tiara sering merasakan sakit yang teramat sangat di bagian perut bawah dan kemaluannya. Karena ancaman pelaku, awalnya Tiara tidak berani menceritakan kisah pilu ini kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Yang lebih miris lagi, sampai sekarang pelaku belum tertangkap karena sudah melarikan diri lebih dulu.

Baca Ini Juga Ya :   Ibu yang Dikirim oleh Tuhan untuk Menjagaku
Loading...

Kisah pilu Tiara ini dibagikan seorang perempuan di Twitter bernama ALya melalui akunnya @alynp_. Dalam threadnya, Alya menceritakan kejadian menyedihkan yang dialami oleh Tiara. Awalnya keluarga hanya berpikir Tiara sedang datang bulan saja.

Kemudian orangtua Tiara membawa putri mereka ke bidan kenalannya. Disinilah orangtua baru mengetahui kalau Tiara telah menjadi korban pemerkosaan. Tiara kemudian dibawa ke Rumah Sakit M Djamil dan menjalani opname selama 25 hari.Keluarga shock berat saat dokter mendiagnosa Tiara dengan kanker rektum stadium empat.

Dokter juga menemukan anus Tiara luka dan membengkak karena insiden nahas yang menimpanya. Selain itu, dokter juga menyebut bahwa sperma pelaku tertinggal dan menyumbat anus Tiara.

Baca Ini Juga Ya :   Horor! Kisah Mahasiswa di Cirebon Saat KKN
Tiara korban paedofil yang mengalami kanker rektum

Kondisi yang semakin memburuk membuat Tiara koma dan tak sadarkan diri. Berbagai terapi pengobatan dilakukan untuk menyembuhkan Tiara, mulai dari kemoterapi hingga pembuatan lubang pembuangan di perut. Pengobatan ini tidak bisa dilakukan dalam jangka pendek. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengembalikan kesehatan Tiara.

Sayangnya, kondisi perekonomian orangtua Tiara tak sejalan dengan biaya pengobatan yang sangat mahal. Dengan profesi sebagai buruh, orangtua Tiara kewalahan untuk mencari uang demi pengobatan sang buah hati.

Saat ini penggalangan dana juga sedang dilakukan di Kitabisa.com untuk membantu pengobatan Tiara. Harapannya adalah agar Tiara mendapatkan rangkaian pengobatan yang lengkap yang bisa membantunya untuk bisa pulih kembali secara fisik dan mental.

Dalam update terakhir, Tiara akan mendapatkan rujukan ke rumah sakit Jakarta untuk mendapatkan fasilitas pengobatan yang lebih baik.

Baca Ini Juga Ya :   Ibu, Jangan Banding- Bandingkan Aku.. Aku Memiliki Progress ku Sendiri

Lekas sembuh, dik Tiara! Agar dunia bisa melihat senyummu kembali

Komentar

komentar

Loading...