Type to search

Story

Demi Muat Gaun Pengantin Impian, Wanita asal Wales Rela Makan Brokoli 2 Tahun

Potret Katy Peters saat diet untuk gaun impiannya
Share :

Namanya juga gaun pengantin impian, pasti akan ada banyak wanita yang berjuang mati- matian demi bisa memakainya di hari yang dinanti- nanti. Tapi apa jadinya jika gaun impian ini sebenarnya terpampang nyata bakal nggak muat sama kita?

Nah, pengalaman ini lah yang dirasakan oleh Katy Peters, wanita asal Wales. Demi gaun impiannya, ia rela memangkas lemak- lemak tubuhnya agar bisa muat dengan gaun pengantinnya.

Alhasil, Katy akhirnya melakukan diet sehat yang ketat. Selama dua tahun ia rela makan brokoli agar berat badannya bisa turun dan bisa mengenakan gaun pengantin ukuran 12 yang sudah lama diimpikannya.

Dilansir dari Wales Online, tekad kuat Katy ini dilakukan karena ingin tampil memukau di hari pernikahannya dengan sang kekasih, Matthew Peters.

Baca Ini Juga Ya :   Tak Sengaja Bikin Mobil Orang Lecet, Anak 6 Tahun ini Berani Bertanggung Jawab
Katy Peters dalam momen dietnya

“Saya selalu bermimpi untuk mengenakan gaun pengantin ukuran 12 impian saya. Itu selalu menjadi tujuan saya selama ini,” ucap Katy.

Katy memulai diet awalnya tak lama setelah Matthew melamarnya pada 2014 silam. Sayangnya program dietnya gagal total karena ia sadar tidak melakukan dengan sepenuh hati.

Sampai suatu hari ia berfoto dengan seorang bayi dan menyadari kalau tubuhnya memang sangat besar. Ia pun terpana dan tak percaya dengan foto tersebut. Niatnya untuk menjalani diet pun kembali.

“Titik balik datang waktu aku melihat foto diriku duduk di sofa menggendong bayi yang baru lahir. Dari situ aku tersadar tubuhku sudah terlalu besar,” ungkapnya.

Terlebih, hari pernikahannya kian dekat dan gaun pengantin yang menjadi impiannya ternyata mempunyai ukuran yang jauh lebih kecil dari ukuran tubuhnya.

Pada 2016 Katy mulai bergabung dengan program diet Slimming World. Dalam program tersebut ia disarankan untuk mengonsumsi brokoli sebagai makanan utama.

Katy rela makan brokoli hingga berat badannya menjadi ideal. Padahal, sebelumnya Katy sendiri tidak suka mengonsumsi sayuran.

Katy Peters dan Matthew di hari pernikahannya

Usai dua tahun konsisten dengan program dietnya dan makan brokoli sebagai makanan utamanya, berat badan Katy turun sampai 40 kg atau turun dari 115 kg menjadi 71 kg. Benar- benar hasil yang menakjubkan!

Perjuangan Katy memang tidak sia- sia. Ia senang usahanya tercapai meski harus melewati usaha yang nggak mudah.

Akhirnya ia mendapatkan tubuh ideal yang ia harapkan dan berhasil memakai gaun pengantin impiannya di hari pernikahannya di 2018 lalu. Kisah Katy ini pun menginspirasi yang saat ini sedang berjuang dengan dietnya.

Di akun Instagramnya @katyp_sw, Katy banyak membagikan menu dietnya dan foto- foto saat ia masih bermasalah dengan berat badannya. Kamu akan takjub dengan transformasi yang ia jalani saat mengintipnya.

Kalau Katy Peters bisa, orang lain yang sedang berusaha diet pun pasti bisa. Apakah ada yang berminat mengikuti pola diet seperti Katy Peters ini?

Baca Ini Juga Ya :   Kisah Suram NF 'Slenderman' Terungkap, Korban Kekerasan Seksual yang Ternyata Hamil dan Mengalami Trauma

Share :

Komentar

komentar

Loading...