Type to search

Story

Merinding! Kisah Si Kembar yang Bertemu Kembali di Usia 16 Tahun Karena Instagram

Bagikan :
  • 21
    Shares

Saat membaca kisah ini, mungkin kita sambil berpikir kalau ceritanya benar- benar mirip dengan sinetron atau film. Tapi kejadian ini benar- benar nyata dan sungguh terjadi.

Nadya Tri Elvira bercerita tentang awal ia bertemu dengan saudara kembarnya, Nabila Azzahra. Nadya sendiri pertama mengetahui Nabila dari teman SD nya yang menyebut ada seseorang yang sang mirip dengannya.

Ia pun segera mencari tahu sosok Nabila melalui akun Instagram dan ia takjub dengan banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

“Dari teman SD lalu teman-teman bilang itu mirip sama aku, penasaran langsung cari tahu dari Instagram akunnya Nabila,” ungkapnya.

Nggak cuma Mirip, tapi Mirip Banget!

Bukannya hanya tanggal ulang tahunnya saja yang sama, tapi mereka juga mempunyai kesamaan dari segi suara dan jari- jari.

“Suaranya mirip, jari-jarinya mirip dan yang paling bikin kaget ulang tahunnya sama 13 Maret 2003,” ujarnya seperti dilansir dari YouTube Metro TV, Senin (13/1/2020).

Saat ini Nadya berada di Depok, sedangkan Nabila berada di Makassar. Yang menarik, Nadya sendiri terlahir di Makassar.

“16 tahun terpisah, saya lahir di Makassar besar di Depok. Nabila di Makassar tahu dari sosial media,” ungkapnya.

Dengan banyak kesamaan itu, Nadya mulai yakin kalau Nabila adalah saudara kembarnya. Nadya pun menulis sebuah thread di Twitter yang kemudian viral dengan cepat.

Baca Ini Juga Ya :   Bikin Merinding! Ini Dia 3 Kampung Gaib yang Dipercaya ada di Indonesia
Loading...

Nadya juga mengirimkan direct message untuk Nabila di platform Instagram namun tidak dibalas karena Nabila dikenal mempunyai banyak pengikut.

Bercerita Pada Ibu, dan Ibu Panik

Nadya menceritakan kejadian unik yang dialaminya ini pada ibunda.

“Sempat tanya ke orang tua, mama bungkam dan langsung panik,” imbuhnya.

Namun kemudian keluarga Nadya dengan terbuka bercerita tentang masa kecilnya. Ternyata ibunda mengadopsinya sejak kecil dan menyebutnya sebagai amanah dari Allah.

Tak berapa lama chat Nadya dibalas Nabila. Mereka pun sempat melakukan video call.

“Video call sama Nabila memastikan, Nabila kaget tapi senang,” ceritanya.

Kakak angkat Nadya, Jati Suryandari, menceritakan proses ibunya mengangkat Nadya sebagai anak.

“Kerabatnya mama bilang ada kembar 3 kasihan orangtuanya gak mampu,” ungkapnya.

Sayangnya, menurut sang kakak tidak ada komunikasi dengan orangtua kandung Nadya karena mereka mengadopsi lewat perantara. Nadya berharap bisa menemukan kembarannya satu lagi dan bertemu dengan orangtua kandungnya.

“Mencari kembaran satu lagi dan ibu kandung. Aku mau bilang yang merasa mirip, hubungi kita, ulang tahun di 13 Maret 2003,” kata Nadya.

Good luck ya Nadya & Nabila. Semoga suatu saat nanti kalian bisa bertemu dengan saudara kembar kalian yang lainnya dan juga orangtua kandung.

Baca Ini Juga Ya :   Viral! Perjuangan Mahasiswi Melawan Kanker Ganas Hingga Berhasil Wisuda

Bagikan :
  • 21
    Shares
  • 21
    Shares

Komentar

komentar

Tags:
Loading...