Type to search

Showbiz & Lifestyle

Membanggakan! Patung Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Agnez Mo akan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapura

Agnez Mo sepertinya memang nggak akan berhenti untuk mencetak prestasi. Baru- baru ini tersiar kabar kalau penyanyi lagu “Coke Bottle” ini akan segera bergabung dengan Katy Perry untuk dipajang di Madame Tussauds Singapore.

Saat dikonfirmasi langsung dengan Agnez Mo, penyanyi cantik ini mengiyakan kebenaran berita tersebut lewat video singkat di akun Instagramnya.

Loading...

“Hi, guys. saya baru bangun dan ingin mengkonfirmasi kebenaran tentang bergabungnya saya dengan Madame Tussauds Singapore. Mereka akan membuatkan figur diri saya. Ini adalah pengalaman yang membahagiakan” ujar Agnez.

Tentu saja ada alasan spesial mengapa Madame Tussauds ingin mempunyai patung Agnez Mo dalam koleksi patung lilin nya. Salah satunya adalah kiprah Agnez Mo yang sangat membanggakan dalam blantika musik Indonesia dan internasional. Saat ini, Agnez Mo adalah penyanyi Indonesia dengan jumlah penghargaan musik terbanyak di dunia musik, baik secara nasional maupun internasional, yaitu sebanyak 170.

Baca Ini Juga Ya :   Ini 5 Film yang Wajib Kamu Tonton Setelah Joker, Apa Saja?

Awalnya Agnez menyimpan berita bahagia ini sendiri, sembari menunggu pernyataan resmi dari tim Madame Tussauds. Namun setelah berita ini tercium oleh media, dan para penggemar mulai bertanya- tanya tentang kebenaran berita ini, Agnez pun dengan senang hati membenarkan berita ini.

Agnez pun mengatakan ” Iya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapore”.

Agnez Mo

Senada dengan Agnez, pihak Madame Tussauds juga memberikan konfirmasi resmi bahwa penyanyi cantik ini akan bergabung dan menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan lilin oleh Madame Tussauds Singapura.

“Singer, actress and performer Agnez Mo will be the first Indonesia celebrity who will join the stars at Madame Tussauds Singapore”.

Baca Ini Juga Ya :   Kenalan Dulu dengan Social Climber : Gejala Orang Miskin Ingin Kelihatan Kaya

Pengerjaan patung lilin Agnez Mo ini sendiri akan dimulai 8 November ini. Tim profesional akan berangkat ke Los Angeles untuk melakukan perincian 200 pengukuran dari penyanyi berusia 33 tahun ini.

Pengerjaan patung lilin ini akan ditayangkan secara live dari akun resmi Instagram Agnez Mo @AgnezMo dan Madame Tussauds Singapore @MTsSingapore.

Agnez Mo

Pengumuman bergabungnya Agnez ini tentu mendapat sambutan hangat dari penggemar sekaligus sesama selebriti, seperti Melly Goeslaw, Andien Aisyah, dan Ivan Gunawan.

Sebelumnya, patung lilin Madame  Tussauds telah terisi oleh bintang- bintang ternama seperti Johnny Depp, Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Nicole Kidman. Selain artis papan atas, Museum ini juga menampilkan figur orang- orang populer lainnya di dunia.

Baca Ini Juga Ya :   Ratu Inggris Buka Lowongan Admin Sosmed, Gajinya Rp 556 Juta. Mau?

Sedangkan dari Indonesia, sebelumnya telah hadir juga PResiden Indonesia Ir Soekarno dan Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo. Patung kedua presiden ini bukan hanya ada di Singapura, namun juga di Hongkong dan Bangkok. Sedangkan selebriti Indonesia lainnya, Anggung C Sasmi telah bergabung dengan Museum Madame Tussauds Bangkok.

Komentar

komentar

Tags:
Loading...