Type to search

Dating

Riset Buktikan Perempuan Berkacamata Lebih Cantik di Mata Pria

Boleh saja jika ada yang berpendapat kalau kacamata adalah benda yang identik dengan si kutu buku atau orang yang culun. Namun bisa dibilang, pendapat ini sudah sangat kuno sekali. Seiring dengan berkembangnya zaman, kacamata disebut sebagai salah satu aksesori untuk menyempurnakan penampilan seseorang.

Dilansir dari laman Buzzfeed, justru banyak pria yang menganggap perempuan berkacamata lebih cantik di mata mereka. Selain itu, penelitian yang dilakukan oleh University of Vienna, Austria, menemukan bahwa wajah berkacamata memberikan kesan lebih cerdas dan lebih cantik di mata pria.

Dalam penelitian lain yang diterbitkan dalam Journal of the Chinese Institute of Industrial Engineers menemukan bahwa kacamata telah menjadi sebuah aksesoris yang membuat wajah tampak lebih simetris. Mereka yang berwajah simetris atau seimbang ini sendiri dinilai lebih menarik.

Baca Ini Juga Ya :   Bukan Kesepian, Ternyata Ini 5 Hal Paling Menyebalkan yang Dialami Para Jomblo

Meski tidak semua orang menganggap kacamata bisa menambah kecantikan, seiring berjalannya waktu dan perkembangan fashion, kacamata telah menjelma menjadi salah satu item menarik untuk tren masa kini.

Nggak heran, kini ada banyak model lensa dan bingkai kacamata yang beragam dan menarik. Setiap orang bisa memilih model kacamata mana yang cocok dengan bentuk wajah kita.

Dengan begitu, setiap perempuan bisa menghias matanya dengan bingkai kacamata yang cantik sesuai wajahnya.

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like