Type to search

Hiburan

10 Foto ini Adalah Alasan Kenapa Perempuan Cenderung Berumur Lebih Panjang Daripada Cowok

Memperbaiki listrik

Cowok memang dikenal dengan karakternya yang nggak punya rasa takut. Mereka seringkali melakukan pekerjaan yang memicu adrenalin. Seolah nggak kapok, setiap kali mereka terluka, itu akan dianggap sebagai hal yang biasa. Selalu identik dengan hal- hal nekat ya?

Karena nekatnya itu, cowok sering terlihat sebagai sosok yang ceroboh. Akhirnya, tidak sedikit yang menggambarkan kenekatan cowok ini sebagai alasan mengapa perempuan cenderung selalu lebih berumur panjang. Penasaran seperti apa? Simak gambaran berikut ini :

  1. Buat cowok, kreatif dan menantang maut itu memang beda tipis. Misalnya saja pas pool party sambal minum bir, tapi lagi butuh buat nge-charge HP juga
Saat pool party sembari meng-charge HP

via viralammo.com

 

  1. Buat Bapak ini, perbaikan listrik itu sudah menjadi rutinitas. Semua ditangani dengan ilmu woles
Memperbaiki listrik

via Tribunnews

 

  1. “Santai, kami itu cuma bersih- bersih aja kok!” Kerja tim nya patut diacungin jempol, nih?
Kerjasama tim

via brainlaugh.com

 

  1. Kadang juga nggak butuh pengaman, apalagi alat berat. Yang dibutuhkan hanya lah bantuan teman. Tapi gimana jadinya ya kalau temannya malah tengak- tengok nggak fokus gitu? Hmmm….
Cowok tidak perlu bantuan alat berat dalam mengerjakan tugasnya

via viralammo.com

  1. Cowok memang nggak punya sayap buat terbang. Tapi mereka punya nyali besar buat menghadapi ketinggian
Saat para cowok bekerja di atas ketinggian

via funnypicsonly.com

 

  1. Biar nggak ribet, jatuhin saja sofaya dari atas. Yang di bawah udah siap buat ketibanan
Para cowok di bawah siap menangkap

via viralsprint.com

 

  1. Selalu jadi penemu solusi saat tali jemuran istri sudah penuh
Saat kehabisan tempat jemuran

via viralsprint.com

 

  1. Udah tahu kerja deketan sama gas, eh masih sambil ngerokok. Mau uji nyali?
Tak pernah takut uji nyali

via www.explosion.com

 

  1. Maksudnya sih biar dahan pohonnya cepet tumbang. Tapi kalau kayak gini, kayaknya orangnya sih juga ikutan tumbang
Bekerja sebagai penebang pohon

via www.dailymotion.com

 

  1. Berlindung dari panas bisa di mana saja kalau buat cowok. Ehhh… tapi nggak di bawah traktor juga kaliii
Saat berteduh di bawah traktor

via viralsprint.com

 

Baca Ini Juga Ya :   Cowokmu Tipe Protektif atau Posesif? Ketahui Perbedaannya Disini

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like