Type to search

Relationship

Jika 5 Tanda ini Ada di Kamu, Itu Artinya Kamu Sedang Jatuh Cinta

pasangan,jatuh cinta,couple,hubungan
Share :

Jatuh cinta, berjuta rasanya… Geet tahu kok kalau kamu merasakan tanda- tanda jatuh cinta itu, dunia benar- benar terasa sangat indah. Berasa satu bumi itu punya kamu semua, yang lain cuma numpang hidup, hehehe….

Tapi anehnya, kadang kita itu suka menyangkal kalau kita sedang jatuh cinta sama seseorang. Saat dicie- cie in teman, kamu cuma membalas dan menyebut semua hanya sebatas teman.

Padahal dalam hati udah deg- deg ser, ya kan? Hehehe

Tanda- tanda Kamu Jatuh Cinta

Buat kamu yang masih menyangkal perasaanmu atau masih belum yakin, mungkin kamu perlu mengetahui tanda- tanda saat seseorang sedang jatuh cinta. Dengan begitu, kamu bisa memvalidasi perasaanmu lebih dulu.

Salah seorang pakar relationship, Gary Amers, berusaha untuk menemukan rumus untuk menjelaskan tanda- tanda bila seseorang sedang jatuh cinta. Baginya, rumus ini dapat dengan efektif mengetahui gejala- gejala saat seseorang sedang jatuh cinta.

Baca Ini Juga Ya :   Meski Cinta, Kamu Jangan Sampai Melakukan 5 Hal Bodoh Ini

Penasaran bagaimana gejala- gejalanya? Berikut ini tanda- tandanya :

1. Kamu Bersemangat Sepanjang Hari

Nggak seperti biasanya, kamu merasa lebih happy dan banyak tersenyum belakangan ini. Kamu jarang lagi bad mood, dan lebih banyak good mood.

Apalagi kalau kamu sudah melihat orang yang kamu sukai itu. Duhhh, rasanya setiap hari adalah hari yang indah dan menyenangkan.

Kamu juga merasa kalau setiap hari menjadi berlangsung cepat, dan kamu nggak sabar untuk melihat dia lagi di hari esoknya.

2. Kadang Galau dan Gugup

Iya, setiap hari memang terasa menyenangkan dan bersemangat. Tapi di sisi lain, kamu juga sering nervous saat melihat gebetanmu itu.

Kadang saking nervousnya, kamu seperti merasa ada kupu- kupu yang hinggap di perutmu. Sulit dijelaskan dengan kata- kata nih 😀

Baca Ini Juga Ya :   Cara Rahasiamu Dalam Mengekspresikan Cinta Ungkap Kepribadianmu

3. Kamu Merasa Seperti Sudah Lama Mengenalnya

Nggak peduli seberapa baru kamu mengenalnya, kamu merasa kayak udah kenal dia lamaaa banget. Kamu seperti bisa menebak perasaannya dan tahu apa yang membuat dia merasa nyaman.

Bahkan saat kamu ngobrol sama dia, semua cerita bisa mengalir begitu saja. Nyaman banget rasanya ngobrol sama dia berjam- jam.

4. Kamu Mulai Berfantasi tentang Masa Depan Bersamanya

Tanda kamu jatuh cinta selanjutnya adalah kamu mulai berfantasi tentang dia. Nggak main- main sih, kamu sampai bisa membayangkan indahnya masa depan sama dia.

Misalnya saja membayangkan serunya olahraga bareng, liburan bareng, bahkan sampe menikah dan mengurus anak bersama. Lucu kan?

Namanya juga lagi kasmaran.

Loading...
Baca Ini Juga Ya :   Mengapa Cinta Pertama Seringkali Bertepuk Sebelah Tangan? Ini Dia Alasannya

5. Kamu Ingin Memberikan Segalanya untuk Dia

Tanda jatuh cinta, kamu ingin memberikan segalanya

Kalau udah jatuh cinta, kamu pasti tidak ragu untuk melakukan apa yang dia sukai. Kamu jadi lebih royal kepadanya dan ingin membuat dia merasa bahagia.

Eittsss, tunggu dulu. Meski kamu sedang dalam tahap kasmaran berat, jangan lupa untuk tetap menggunakan logika ya. Berkorban untuk cinta itu memang menyenangkan, tapi jaga hal ini tetap positif dan jangan mencoba terlalu keras.

Apakah Kamu Melihat Tanda Jatuh Cinta ini di Dirimu?

Jatuh cinta itu memang perasaan yang luar biasa. Geet berharap dengan mengetahui tanda kamu jatuh cinta ini bisa membantumu untuk mengenali dan memvalidasi perasaanmu.

Semoga kamu juga bisa segera menyatakan perasaanmu dan tersembut dengan manis ya. Geet doain yang terbaik buat kamu pokoknya 🙂


Share :

Komentar

komentar

Loading...
Tags:

You Might also Like