Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Cara Kamu Melipat Lengan Bisa Ungkap Otak Dominan mu

Tes Kepribadian : Cara Kamu Melipat Lengan Bisa Ungkap Otak Dominan mu
Share :

Dalam percakapan, tidak jarang kita melipat lengan sebagai salah satu bentuk ekspresi saat merasa takut, ragu- ragu, atau defensif. Namun siapa sangka, melipat lengan ternyata juga punya makna psikologis.

Dilansir dari The Minds Journal, melipat lengkap juga bisa mengungkap cara orang berpikir dan mengetahui otak mana yang lebih dominan dalam mengambil keputusan.

Coba kamu ingat- ingat bagaimana cara kamu melipat tangan. Apakah refleks tangan kananmu atau tangan kirimu menyilang di salah satu ketiak?

1. Jika menyilangkan lengan kiri ke kanan

Menurut The Minds Journal, jika reflekmu adalah menyilangkan lengan kiri ke kanan, artinya otak kananmu lebih berkembang dibandingkan dengan otak kiri.

Otak kanan sendiri dikaitkan dengan kemampuan kognitif atau kemampuan berpikir seperti emosi, kreativitas, dan emosi. Artinya, kamu adalah sosok yang artistik dan spiritual.

Pemilik sikap ini didominasi oleh orang kidal yang cenderung lebih banyak menggunakan otak kanan mereka.

Lantas profesi seperti apa yang paling cocok untuk tipe kepribadian ini? Kelompok ini biasanya menyukai profesi yang mengandung seni, politik, atletik, musik atau apapun yang berkaitan dengan penciptaan dan kreativitas.

Baca Ini Juga Ya :   4 Zodiak yang Cenderung Tertutup dan Sulit Ditebak Saat Kencan Pertama

2. Jika menyilangkan lengan kanan ke kiri

Sebaliknya, jika sering melakukan ini, berarti otak kirimu jauh lebih berkembang. Karena otak kiri jauh lebih dominan, artinya kamu adalah sosok yang logis dan lebih rasional dalam banyak hal.

Kamu adalah pribadi yang rajin, disiplin, dan terorganisir. Kamu juga sering dikenal sebagai sosok penyayang binatang.

Kepribadianmu yang terorganisir dan suka bekerja keras akan mendorongmu menjadi sosok yang mudah sukses di masa depan.


Share :

Komentar

komentar

Loading...
Tags:
Loading...

You Might also Like