Type to search

Story Trending

Bikin Baper! Video Nenek Tidur di Pangkuan Kakek saat Naik Kereta. Bukti Cinta Sejati itu Ada

Video Nenek Tidur di Pangkuan Kakek saat Naik Kereta

Menjalani hubungan cinta memang bisa sangat melelahkan. Kadang hubungan yang sudah kita bina bertahun- tahun bisa kandas begitu saja karena masalah sepele yang tak kita sangka- sangka.

Disisi lain, kita sih berharapnya langsung menemukan orang yang cocok dan langsung langgeng, bahagia sampai kakek nenek. Namun kenyataannya, kehidupan cinta seringkali rumit. Tidak semudah teori yang sering kita dengar.

Masing- masing dari kita memang berharap untuk menemukan pasangan cinta sejatinya. Dengan menjalin hubungan cinta hingga pelaminan, kemudian mempunyai anak, cucu, hingga maut memisahkan.

Meski tidak mudah menemukannya, cinta sejati sebenarnya memang benar- benar ada. Salah satunya dapat kita saksikan dalam video viral yang bikin netizen baper, yaitu saat seorang nenek tidur di pangkuan kakek saat mereka sedang naik kereta.

Video nenek tidur di pangkuan kakek di kereta pun membuat publik heboh. Ini lah salah satu bukti bahwa cinta sejati memang masih ada.

Video ini sendiri diunggah oleh akun Instagram jelajah solo. Dalam video ini terlihat seorang nenek sedang tidur di pangkuan kakek saat naik Kereta Api Prambanan EKspress (Prameks).

Sang nenek terlihat pulas menyandarkan kepala dan setengah badannya ke paha sang kakek. Tangan kiri sang kakek kemudian ditaruh ke paha nenek seperti menjaga agar nenek tidak terjatuh. Sementara mata sang kakek melihat ke luar kaca jendela.

Baca Ini Juga Ya :   Aneh Tapi Nyata! Tren Pakai Bra Terbalik Agar Payudara Terlihat Makin Berisi
View this post on Instagram

Di kereta Prameks hari ini.. Menua bersama 🙏 Relationship goals banget ya gan 😍 . 🎥 Video kiriman @sheilakusumawardani

Loading...

A post shared by Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) on

Video ini pun membuat netizen baper. Mereka salut dengan hubungan kakek nenek ini yang tetap romantis hingga usia senja.

Usut punya usut, ternyata kakek nenek ini sudah menikah selama 57 tahun. Wahhhh… sudah pasti nggak diragukan lagi kan perasaan cintanya?

Kakek nenek ini diketahui warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Sang kakek diketahui bernama Muh Khoiri (75) dan nenek bernama Dawiyah (74). Video ini direkam saat keduanya hendak pulang ke Kutoarjo dari Solo.

Kakek nenek yang sudah menikah sejak 1962 ini sudah dikaruniai delapan anak, dua belas cucu, dan tiga cicit. Menurut penuturan anak keenamnya, Nurul, ayah dan ibunya memang selalu mesra.

Ke mana-mana berdua/ via Kompas

Mereka selalu melakukan banyak hal bersama- sama, mulai dari shalat, makan, hingga bepergian. Bahkan saat mereka berjalan berdua, sang ayah selalu menggandeng tangan ibunya. So sweet sekali, ya?

Hubungan kakek nenek yang tengah viral ini benar- benar bikin baper. Ini lah bahwa bukti cinta sejati itu tidak diperlihatkan melalui pemberian benda- benda seperti coklat, boneka, dan bunga. Namun dapat terlihat jelas saat kalian menua bersama.

Bukti cinta sejati/ via kompas.com

Semoga saja kamu menemukan cinta sejatimu seperti nenek Dawiyah yang menemukan kakek Khoiri ya. Nggak perlu banyak mengumbar barang- barang mewah, namun bisa memberikan ketulusan cinta sejati yang menemanimu hingga anak cucu nanti.

Komentar

komentar

Tags:
Loading...

You Might also Like