Type to search

Trending

Viral! Kisah Ibu Muda Umur 25 Tahun Melahirkan 5 Anak dalam 5 Tahun Berturut- turut

Viral! Kisah Ibu Muda Umur 25 Tahun Melahirkan 5 Anak dalam 5 Tahun Berturut- turut

Belakangan ini kisah seorang ibu muda tengah viral di media sosial Facebook. Yang membuat kisah ini menarik adalah saat ibu muda berusia 25 tahun ini telah melahirkan 5 anak dalam kurun waktu 5 tahun berturut- turut.

Wanita bernama Nissa ini telah membagikan kisah kehidupannya menjadi ibu muda usai memutuskan untuk menikah di usia dini.

Melalui akun Facebook pribadinya, wanita dengan nama akun Nieyssa Hasim ini pun membagikan kisahnya menjadi seorang ibu muda yang telah merawat 5 anak kandungnya.

“Jadi ibu dari banyak anak di usia 25 tahun. Dari 2012-2017 tidak pernah berhenti melahirkan.”

“Selama 5 tahun hanya memikirkan anak dan diri sendiri saja. Hati-hati dengan orang-orang,” begitu tulisnya di Facebook.

Baca Ini Juga Ya :   Waspadai Teknik Skimming di ATM! Ini yang Bikin Ratusan Juta Uang Nasabah BRI Raib

Foto keluarga Niessya Hasim

Dengan 5 orang anak yang beda usianya saling berdekatan, terutama di usia yang relatif masih sangat muda, tentu bukan hal yang mudah.

Wanita cantik asal Malaysia ini bercerita bahwa ia telah melahirkan tanpa henti dalam jangka waktu 5 tahun. Sejak tahun 2012 hingga 2017, Nieyssa telah dikarunia buah hati hingga akhirnya mempunyai total lima anak.

Sama seperti ibu- ibu lainnya, Nissa juga merasakan penatnya menjadi soerang ibu muda. Meski begitu, ia terus bersyukur karena percaya bahwa setiap anak akan selalu membawa rejeki untuk keluarga.

“Tapi Allah sebaik2 perancang. Setiap kelahiran seorang anak pasti akan datang ke rejeki besar tak disangka-sangka.Tanpa berkurang sedikitpun nikmat dariNya,” ungkapnya melalui akun Facebooknya.

Baca Ini Juga Ya :   Bocah Magelang Menabung Uang Recehan Sejak SD Agar Bisa Mendaftar MAN

Meski sering merasa kerepotan karena mempunyai beberapa balita sekaligus, Nissa akhirnya mulai menikmati peran sebagai ibu dan istri. Meski melelahkan, ia mengaku bahwa anak- anaknya selalu berhasil menjadi penyemangatnya.

Masalah lain yang kerap ia hadapi adalah waktu yang terbatas untuk diri sendiri. Dengan situasi ia miliki, ia hanya berpikir semuanya untuk anak. Nissa yakin bahwa saat anaknya tumbuh dewasa nanti, ia akan kembali punya cukup banyak waktu untuk diri sendiri.

Nissa menyarankan ibu- ibu untuk tidak terlalu galau dengan situasi yang ia miliki. Masalah waktu, dan rejeki anak adalah sesuatu yang bisa dicarikan jalan keluarnya.

Selamat menikmati ibu dari 5 anak,” begitu pungkas Nissa dalam postingan Facebooknya.

Baca Ini Juga Ya :   Anaknya Gagal Terpilih Jadi Ketua Kelas, Ibu ini Lapor ke Kementerian Pendidikan

Sampai artikel ini diunggah, postingan viral Nissa telah dibagikan lebih dari 7,6 ribu kali.

 

Komentar

komentar

Tags: