Type to search

Trending

Viral! Rumah Mewah Lapis Emas dengan 99 Kamar. Pemilik Takut Pekerjaan ART

Viral! Rumah mewah berlapis emas di Palu

Apa bayanganmu terhadap rumah berlapis emas? Terdengar seperti khayalan semata? Sekilas tentu rumah berlapis emas terdengar seperti khayalan di negeri dongeng.

Namun, ternyata seseorang berhasil mewujudkannya mimpi ini dengan membangun sebuah rumah mewah berlapis emas. Jika melihat ke dalamnya, penampakan rumah ini benar- benar persis sebuah istana.

Rumah dan Perabotan Super Mewah

Rumah berlapis emas ini mendadak terkenal setelah tersebarnya sebuah rumah mewah di Palu, Sulawesi Tengah. Foto ini kemudian diinvestigasi lebih lanjut oleh media dan dikupas dalam sebuah tayangan infotainment, Silet pada 1 November 2019.

Dan benar saja, rumah dengan perpaduan gaya Eropa klasik dan Taj Mahal ini berlapis emas dengan dipenuhi perabotan bersusuk emas berwarna emas.

Interior lantainya menggunakan marmer mewah, sofa tamu berbentuk keong emas, meja kaca, dan masih banyak perabotan mewah lainnya dengan corak kuning emas.

Rumah ini juga mempunyai meja makan besar serta luas  yang dapat menampung hingga 20 orang, yang masing- masing dipasangkan dengan kursi yang elegan.

Baca Ini Juga Ya :   Kisahnya Viral Agnes Claudia, Umat Katolik Order Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol
Loading...
Rumah lapis emas di Palu
Pemilik rumah lapis emas di Palu

Jangan kaget juga karena ternyata lapisan emas ini tidak cuma di perabotan saja, namun hingga ke bagian tiang sampai dinding rumah! Yang lebih bikin takjub lagi, rumah ini juga mempunyai 99 kamar di dalamnya

Penasaran seperti apa gambaran rumah mewah ini? Anda dapat mengintipnya dari beberapa gambar yang tengah viral ini :

Kemewahan terlihat dari bentuk gedung rumah yang besar menjulang. Rumah dua lantai itu disebut- sebut mempunyai besar hingga 5. 600 meter persegi.

Mewahnya rumah berlapis emas di Palu ini pasti membuat banyak orang bertanya- tanya siapa sih pemiliknya?

Ternyata rumah ini dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Hasim Hadado serta doktor Anita B. Nurdin yang tidak lain merupakan abang dari musisi Abdee Slank.

Baca Ini Juga Ya :   Tragis! Gagal Nikah Usai 5 Tahun Pacaran, Pria ini Peluk Mantan di Pelaminan

Dibangun Sejak 2005 dan Tak Percaya AST

Menurut Anita, rumah ini sudah dibangun semenjak tahun 2005, namun pengerjaannya baru selesai pada tahun 2015. Saking luasnya, dibutuhkan waktu hingga 3 bulan untuk benar- benar membersihkannya.

“2005, saya masuk sini 2015. Tapi aduh bersihinnya lama. Saya bersihin ini mau 3 bulan,” tutur Anita B. Nurdin dalam sebuah tayangan Silet.

Yang menarik, Anita B. Nurdin ternyata sama sekali tidak mempunyai asisten rumah tangga. Apakah benar pemilik rumah tidak percaya bila orang lain yang membersihkan rumah mewah mereka ini?

Interior rumah lapis emas

Usut punya usut, pasangan kaya raya ini lebih percayakan hal kebersihan rumahnya pada beberapa keponakannya.

“Saya nggak punya pembantu, nggak percaya.”

Baca Ini Juga Ya :   Viral Foto Anak Peluk Ayahnya yang Sudah Renta Membuat Banyak Netizen Terharu

“Saya nggak ada pembantu. Jadi, ada ponakan saya sekolahin. Jadi dia Sabtu Minggu kan dia libur. Sabtu Minggu dia bersihin,” sambungnya.

Bagian rumah yang paling membutuhkan perhatian ekstra untuk dibersihkan setiap hari adalah bagian dapur dan kamar mandi.

“Ada yang harus setiap hari. Setiap hari itu ruang makan, dapur, terus toilet. Itu harus wajib,” tandasnya.

Interior rumah lapis emas di Palu

Kalau misalnya kaya raya nih, apakah kamu tertarik punya rumah mewah berlapis emas seperti ini juga?

Komentar

komentar

Loading...