Type to search

Hiburan

10 Gaun Pengantin Paling Aneh Sedunia! Ada Bentuk Vagina hingga Kue

10 Gaun Pengantin Paling Aneh Sedunia! Ada Bentuk Vagina hingga Kue
Share :

Sebagai momen paling indah dalam hidup kita, pernikahan biasanya dirayakan dengan penuh kesakralan. Untuk itu, mempelai dan keluarga biasanya berhati- hati dalam memilih tentang dekorasi tempat, makanan, dan bahkan gaun pernikahan.

Gaun pernikahan biasanya akan dipesan jauh- jauh hari. Tujuannya agar hasilnya cantik maksimal dan sesuai yang kita harapkan di hari resepsi nanti.

Meski begitu, ada juga gaun pernikahan yang dibikin dengan konsep nyeleneh. Bukannya takjub dengan keindahannya, malah terkesan cringe dan bikin gagal fokus.

Nggak percaya? Coba deh simak beberapa gaun pengantin teraneh di dunia berikut ini :

1. Nikahan berasa marahan, makanya gaun pengantinnya bergambar api. Kayaknya lebih cocok dipakai sama mantan deh.

2. Cinta negara banget ini sih! Kalau kamu mau nggak pakai tema bendera Indonesia untuk gaun pengantinmu?

3. Mirip sekumpulan roti panggang yang ditempel bersamaan ini. Tapi kayaknya bakal susah kalau harus duduk nih.

4. Hemat bahan sih boleh aja, tapi pasti gaun pengantin gini bakal jadi sorotan di resepsi nanti >.<

5. Gaun pengantin dari body painting? Keren sih, tapi nggak yakin ini ide bagus buat di resepsi pernikahan 

Loading...

6. Gaun dengan kue di sekelilingnya? Wuahhhhh… ini sih pasti diserbu sama pengunjung,hehehe

7. Kalau buat gaun Barbie sih lucu- lucu aja, tapi pikir dua kali deh kalau mau dijadikan gaun pengantin.

8. Gaun pengantinnya sih unik dan kreatif banget, yaitu ada harta karun kue di dalam gaun pengantin. Tapi ehhh… lagi- lagi bikin salah fokus

9. Gaun pengantin dari balon itu unik dan kreatif sebenarnya. Tapi agak geli juga kalau misalnya meletus satu per satu. Bisa bayanginnya?

10. Yang ini paling aneh nih, gaun pengantin bentuk vagina. Kira- kira kamu bakal mau pakai nggak nih kalau dibuatin kayak gini?

Itu dia beberapa potret gaun pengantin teraneh yang pernah ada. Gimana nih menurut kamu? Merasa aneh nggak sih kalau pakai gaun ini buat di pernikahanmu nanti?

Loading...
Baca Ini Juga Ya :   Kisahnya Viral Agnes Claudia, Umat Katolik Order Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol

Share :

Komentar

komentar

Tags:
Loading...

You Might also Like