Type to search

Showbiz & Lifestyle Trending

Keren Nih! Dita Karang Resmi Debut bersama Grup K-Pop Secret Number

Dita Karang dalam grup K-Pop Secret Number
Share :

Grup K-Pop Secret Number baru saja merilis single debut mereka bertajuk Who Dis di Korea Selatan pada pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 4 sore waktu Indonesia Barat. Yang menarik, salah satu anggota girl band ini berasal dari Indonesia, yaitu Dita Karang.

Dita adalah perempuan asal Yogyakarta yang mengikuti kuliah tari di Amerika Serikat. Ia kemudian melanjutkan sekolah tari di Korea Selatan. Ia menjadi trainee di VINE Entertainment selama dua tahun sampai akhirnya melakukan debut bersama dengan Secret Number.

https://www.instagram.com/p/B-aEl95BK_n/

Single Who Dis dan MV dirilis dalam waktu bersamaan. Di grup tersebut, Dita menjadi rapper dan dancer, serta menjadi yang pertama bernyanyi di single debut tersebut. Perempuan kelahiran 25 Desember 1996 ini pun banyak muncul dengan pakaian berwarna pink yang merupakan favoritnya.

Secret Number ini sendiri beranggotakan lima personal, yaitu Dita, Lea, Jinny, Soodam, Denise. Selain Dita yang berasal dari Indonesia, ada juga Lea yang berasal dari Jepang dengan nama asli  Ogawa Mizuki.

Jinny juga menjadi anggota yang banyak mencuri perhatian dari grup ini. Jinny adalah member yang pernah trainee di YG Entertainment. YG Entertainment sudah berhasil dengan meluncurkan Blackpink. Dan beberapa pihak merasa bahwa Jinny sebenarnya bisa menjadi anggota Blackpink. 

Baca Ini Juga Ya :   Kenalan di Tinder, Hari Pertama Ketemuan, Hari Kedua Dibeliin Mobile Mewah, Hari Ketujuh Langsung Menikah

Setelah dirilis, MV ini sudah ditonton sebanyak 200 ribu kali hingga pukul 17.00 WIB. Banyak netizen Indonesia yang mengaku bangga dengan kehadiran Dita di grup band Korea itu. Mereka pun menyampaikan supportnya untuk Dita dan memberikan pujian untuk lagu dan MV perdana Secret Number yang cukup bagus.

Netizen dengan akun @sntkg menyebut bahwa MV Who Dis lebih baik dari ekspektasinya dan ia menyukainya. Namun ia berharap koreografi dalam MV ini bisa lebih hidup lagi karena ada penari berbakat di grup ini.

Apakah kamu sudah melihat MV Who Diz dari Secret Number? Bagaimana pendapatmu setelah melihat debut Dita?


Share :

Komentar

komentar

Loading...
Tags:
Loading...