Type to search

Showbiz & Lifestyle

Banyak yang Nggak Tahu, 10 Musisi ini Ternyata Kakak Beradik

Banyak yang Nggak Tahu, 10 Musisi ini Ternyata Kakak Beradik
Share :

Entah itu di Indonesia atau bahkan di luar negeri, tak jarang musisi mendapatkan darah seninya dari keluarga sendiri. Saat salah satu anggota keluarga terjun sebagai penyanyi atau pemain band, ternyata ada juga adik atau kakak yang menggeluti bidang serupa.

Nah, banyak dari kita yang ternyata belum tahu kalau pasangan kakak beradik ini ternyata sama- sama terjun di dunia musik. Kira- kira ada idolamu di list ini nggak ya?

1. Mocca adalah band indie yang cukup terkenal di masanya. Vokalisnya yang bernama Ephipania ternyata adalah adik kandung dari Dewi Lestari lho.

Ephipania dan Dewi Lestari
via Instagram.com/ephipania

2. Pasti kenal dong dengan Widi Vierratale? Siapa sangka penyanyi bersuara merdu ini mempunyai adik seorang drummer lho. Keren ya kakak beradik ini?

Widi Vierratale dan adiknya
via Instagram.com/_widikidiw_

3. Kalau yang ini Cliffton Jesse Rompies dan Vincent Ryan Rompies yang merupakan pentolan dari grup band Clubeighties. Vincent sendiri juga dikenal sebagai pembawa acara dan komedian.

Cliffton Jesse Rompies dan Vincent Ryan Rompies dalam Club Eightiess

4. Sama- sama penyuka metal, Andy dan Magi /rif adalah pasangan kakak adik yang swag dan kompak abis!

Anggota Grup band /Rif
via Instagram.com/andyrif

5. Tiga bersaudara Mikha Angelo, Mada Emmanuelle, dan Reuben Nathaniel yang merupakan anggota The Overtunes ini kompak dan solid banget sejak kemunculan mereka.

The Overtunes bersaudara
via Instagram.com/mikha97

6. Sama- sama cantik dan berbakat, pasangan kakak beradik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati ini idaman banget memang ya!

Kakak beradik musisi, Isyana & Rara Sekar
via Instagram.com/isyanasarasvati

7. Sama- sama menggeluti bidang yang sama, duo bersaudara Vidi Aldiano dan Vadi Akbar ini digemari banyak perempuan.

Vidi Aldiano & Vadi Akbar, musisi kakak beradik
via Instagram.com/vadieakbar

8. Udah tahu belum kalau Petra Sihombing juga punya seorang adik yang terjun di dunia musik bernama Ben Sihombing?

Petra dan Ben Sihombing
via Instagram.com/petra_sihombing

9. Didi Riyadi adalah drummer band Element yang ternyata juga kakak dari Tata, salah satu penyanyi yang pernah bergabung dengan grup musik Tangga.

Didi Riyadi dan Tata Tangga ternyata kakak beradik

10. Gamaliel dan Audrey Tapiheru adalah penyanyi bersuara emas yang terkenal dengan grup band mereka, GAC.

Audrey dan Gamaliel GAC
via Instagram.com/audreytapiheru

Itu dia beberapa musisi yang ternyata kakak beradik. Seru kayaknya ya punya saudara yang sama- sama terjun di bidang yang sama?

Baca Ini Juga Ya :   Gumush Banget! Potret SMA Najwa Shihab dan 10 Artis Indonesia yang Bikin Heboh

Share :

Komentar

komentar

Loading...