LOADING

Type to search

Hiburan

Temani WFH, Ini Sederet Film yang Bisa Kamu Tonton Gratis di YouTube

Film gratis YouTube di masa pandemi
Bagikan

Sudah mulai jenuh dengan WFH? Memang sih bikin kamu nggak bisa kemana- mana dan terjebak dengan rutinitas yang gitu- gitu saja. Tapi jangan khawatir, ternyata banyak platform yang peka dengan kejenuhanmu ini kok.

Salah satunya adalah YouTube yang kali ini akan menemani waktu luangmu untuk nonton beberapa judul film yang tersedia secara gratis.

Selain film- film dari Lionsgate yang sudah media beritakan lebih dulu, ada beberapa judul film lain yang bisa menjadi temanmu menikmati waktu di rumah selama work from home.

Before We Go

Film ini disutradarai dan dibintangi oleh Chris Evans. Film tahun 2015 ini bercerita tentang pertemuan dua orang asing di stasiun Grand Central. Pertemuan mereka memicu perubahan dalam perjalanan singkat yang akhirnya mengubah kehidupan keduanya melintasi kota New York.

Mazes and Monsters

Film yang dibintangi Tom Hanks tahun 1982 ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa dan minat mereka pada permainan peran- peran fiktif dengan nama yang sama.

So Undercover

Film Miley - So Undercover

Buat kamu penggemar Miley Cyrus dari jaman Hannah Montana, nonton film So Undercover (2012) itu recommended banget. Film ini bercerita tentang detektif swasta muda yang diperankan oleh Miley Cyrus. FBI menyewa Miley untuk menyamar di sebuah asrama untuk menjaga seorang saksi penting di kasus kejahatan terorganisir.

Diana : The Royal Truth

Kisah tentang Putri Diana selalu membuat orang penasaran. Nah, film ini secara khusus akan mengungkap sosok ikonik di abad ke -20 ini. Kalau kamu masih ingin menonton lanjutannya setelah melihat ini, kamu bisa juga melihat di YouTube dalam Part II: Broken Hearts. 

Baca Juga :  Relate Banget! Ilustrasi Kocak Perbedaan Anak Kecil Zaman Old vs Zaman Now

A Little Bit of Heaven

a Little bit Heaven

Kate Hudson dan Gael Garcia membintangi film ini dengan cerita tentang seorang wanita berjiwa bebas yang menyadari kalau dia menderita kanker usus besar. Ia berjuang agar tak jatuh cinta yang justru membuatnya bertemu dengan cinta dalam hidupnya yang merupakan dokternya sendiri.

Labor Pains

Film bergenre komedi romantis ini bercerita tentang The yang menampilkan Lindsay Lohan, yang hampir kehilangan pekerjaannya. Demi bertahan di pekerjaannya, The berbohong dengan mengatakan dia sedang hamil. Masalah terjadi saat ia harus menyakinkan semua orang tentang kehamilannya.

Into the Blue

Mendiang Paul Walker dan Jessica Alba adalah bintang utama film yang berkisah tentang perjalanan mereka sebagai penyelam di Bahamas. Saat teman- teman mereka datang berkunjung dan melakukan perjalanan perburuan harta karun, mereka menemukan lebih dari apa yang seharusnya.

Everybody Loves Somebody 

Film yang dibintangi Karla Souza ini bercerita tentang Clara Barron muda yang mempunyai segalanya. Namun ia merasa ada yang kurang karena belum menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

The Pink Panther

Film klasik yang satu ini selalu enak untuk ditonton berulang kali. Film ini mempunyai bintang utama Beyonce dan Steve Martin dan bergenre komedi misteri.

The September Issue

The September Issue

Film dokumenter Amerika 20019 ini bercerita tentang daram di belakang layar yang mengikuti pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour dalam Vogue edisi September 2007.

Baca Juga :  Ngehits di Jamannya, 10 Tampilan Iklan Sabun Jadul ini Bikin Kamu Bernostalgia

Miss Stevens

Film bergenre drama komedi bercerita tentang seorang guru bahasa Inggris yang menjadi pendamping akhir pekan untuk tiga siswa di kompetisi drama. Pemeran dalam film ini antara lain Lili Reinhart, Lily Rabe, dan Timothee Chalamet.


Bagikan

Comments

comments