Type to search

Inspiration

18 Ide Pre-Wedding Kasual di Luar Ruangan. Santai, Tapi Tetap Keren & Manis

Ide Pre-wedding dengan pakaian casual

Setiap orang cenderung menyukai style tertentu. Ada yang suka style elegan dan anggun, ada yang suka style oldies, dan ada juga yang menyukai sesuatu yang simpel.

Untuk acara foto pre-wedding misalnya, banyak pasangan yang ribet memaksakan diri untuk bergaya fancy dengan tema- teman gaun pernikahan. Padahal, sebenarnya bisa saja kok disesuaikan dengan style yang kamu suka.

Jika kamu menyukai style kasual, dan ingin menerapkannya untuk prewedding mu, kamu bisa banget mencontek deretan foto di bawah ini. Dengan konsep kasual, foto pre-wedding di luar ruangan ini tetap terlihat keren dan manis!

Yang perlu kamu lakukan hanya lah jeli memanfaatkan alam sekitar untuk mendapatkan momen foto terbaik. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak bersama!

1. Ornamen berbentuk geometris lagi nge-hits banget! Kamu bisa memanfaatkan bangunan ini untuk sesi prewedding kamu. Dengan baju kasual saja, hasil foto mu sudah bisa terlihat cantik banget!

Loading...
Baca Ini Juga Ya :   Ribuan Orang Berpikir Pria ini Gila. Yang Terjadi Sebenarnya Sangat Menyentuh Hati
Pre wedding casual dengan latar geometris
Latar geometris/ Credit: As Picturess via www.instagram.com

2. Hamparan bukit yang cantik dan padang rumput dengan angin similir yang dingin cocok banget buat kamu padu padankan dengan setelan cardigan dan jeans.

Dingin tapi tetap hangat/ Credit: Mr. Wiie via www.instagram.com

3. Nggak nyangka banget kan kalau mobil bekas yang terbengkalai bisa jadi spot prewedding yang oke banget dengan konsep kasualmu

Mobil terbengkalai untuk pre-wedding casual
Unik banget/ Credit: Deni Nuryaqin via www.instagram.com

4. Pengen tetep kasual tapi hasil fotonya estetik banget? Kamu juga bisa coba prewedding dengan latar belakang padang pasir. Jangan lupa bawa buket bunga sebagai properti ya

Foto pre-wedding casual di padang pasir
Kombinasi cantik untuk hasil foto estetik/ Credit: Arfiyan Pratama via www.instagram.com

5. Dengan suasana monokromatik antara latar dan pakaian ternyata tetap bisa memberikan kesan romantis. Lebih oke lagi kalau fotonya diambil secara candid

Candid romantis dengan suasana monokromatik/ Credit: Antz Creator via www.instagram.com

6. Cahaya matahari saat terbit atau tenggelam bisa bikin hasil fotomu jadi semakin indah. Tetep oke dengan style kasual dong

Hasil foto cantik dengan sinar matahari/ Credit: Ginanzar Ilham via www.instagram.com

7. Dengan pakaian couple berwarna kalem dan dengan latar belakang yang adem, bakal jadi foto prewedding sederhana yang tetep hangat dan romantis.

Hangat dan romantis/ Credit: Kurnia Edi via www.instagram.com

8.Lagi- lagi dengan latar mobil yang terbengkalai. Dengan pakaian kasual dan pose yang ceriah, duhhh jadi foto prewedding yang super manis deh

Latar belakang mobil/ Credit: Dr Photo Studio via www.instagram.com

9. Kacamata bisa jadi aksesoris andalan buat foto cantik tema kasual pre wedding. Cocok banget buat ambil foto di siang hari yang panas kayak di foto ini

Baca Ini Juga Ya :   Dipasung Selama 50 tahun, Gajah ini Menangis Saat Dibebaskan
View bagus + kacamata? Cocok banget/ Credit: Meyysof

10. Foto di perbukitan sambil bawa bunga dan memejamkan mata bisa jadi foto prewedding yang epic banget

Epic banget/ Credit: Romeo Photograhy via www.instagram.com

11. Foto di tengah jalan sepi dengan pakaian kasual juga bisa jadi ide cemerlang. Pose duduk manis aja hasilnya udah oke banget!

Pastiin jalannya sepi ya/ Credit: Antz Creator via www.instagram.com

12. Nggak usah kostum yang aneh- aneh. Cukup dengan latar padang ilalang aja kamu bisa punya foto prewedding yang mempesona.

Bahagia banget kan? / Credit: Develop Picture via www.instagram.com

13. Kamu dan pasangan sama- sama suka mendaki gunung? Kamu bisa pakai ide ini untuk bikin foto prewedding seru sesuai hobi

Mendaki masa depan bersama/ Credit: Nadh Project via www.instagram.com

14. Pakai baju kasual bukan berarti nggak bisa kelihatan kompak dengan pasangan. Coba deh pakai baju kasual senada dan coba pose menari di ruang terbuka ini.

Baca Ini Juga Ya :   Belajar Mencintai seperti Khadijah, Istri Rasulullah

Menari bahagia/ Credit: Bilatiara via www.instagram.com

15. Foto di luar ruangan nggak melulu harus di alam. Kamu juga bisa bereksplorasi dengan latar tengah kota kayak gini.

Menari bahagia/ Credit: Bilatiara via www.instagram.com

16. Mau nyoba style kontras kayak gini? Coba deh temukan latar foto yang nggak banyak warna. Dengan baju kasual yang mencolok mata, hasil fotonya jadi indah banget.

Sederhana tapi indah/ Credit: Rozaliansha via www.instagram.com

17. Kata siapa baju sehari- hari nggak cocok buat prewedding? Contek pasangan ini deh… Kamu hanya perlu menambahkan beberapa aksesoris tambahan aja buat kelihatan lebih manis.

Pakai headpiece dari bunga/ Credit: Shutter Box Photography via www.instagram.com

18. Gini nih saat baju yang sederhana dipadupadankan dengan konsep monokromatik. Dengan efek latar dibikin buram, hasilnya bisa woww banget ternyata

Kejutannn/ Credit: Adimawan 09 via www.instagram.com

Nah, terbukti kan kalau buat prewedding nggak melulu harus pakai gaun yang anggun ala- ala pernikahan gitu? Dengan konsep kasual dan berani bereksplorasi dengan aksesoris dan latar yang manis, kamu bisa punya foto prewedding cantik dan mempesona.

Kamu mau coba yang mana?

Komentar

komentar

Tags:
Loading...