LOADING

Type to search

Hubungan

18 Ide Pre Wedding Kasual di Luar Ruangan. Santai, Keren & Manis

18 Ide Pre-Wedding Kasual di Luar Ruangan. Santai, Tapi Tetap Keren & Manis
Bagikan

Saat melakukan pre wedding, setiap orang cenderung menyukai style tertentu. Ada yang suka style elegan dan anggun, ada yang suka style oldies, dan ada juga yang menyukai pre wedding kasual yang sederhana tapi tetap manis.

Untuk acara foto pre wedding misalnya, banyak pasangan yang ribet memaksakan diri untuk bergaya fancy dengan tema- teman gaun pernikahan. Padahal, sebenarnya bisa saja kok disesuaikan dengan style yang kamu suka.

Pre wedding Tetap Manis dengan Style Kasual

Jika kamu menyukai style kasual, dan ingin menerapkannya untuk prewedding mu, kamu bisa banget mencontek deretan foto di bawah ini. Dengan konsep kasual, foto pre-wedding di luar ruangan ini tetap terlihat keren dan manis!

Yang perlu kamu lakukan hanya lah jeli memanfaatkan alam sekitar untuk mendapatkan momen foto terbaik. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak bersama!

1. Ornamen berbentuk geometris lagi nge-hits banget! Kamu bisa memanfaatkan bangunan ini untuk sesi prewedding kamu. Dengan baju kasual saja, hasil foto mu sudah bisa terlihat cantik banget!

Ide Pre-Wedding Kasual dengan latar geometri
Latar geometris/ Credit: As Picturess via www.instagram.com

2. Hamparan bukit yang cantik dan padang rumput dengan angin similir yang dingin cocok banget buat kamu padu padankan dengan setelan cardigan dan jeans.

Ide prewedding kasual dengan latar pegunungan
Dingin tapi tetap hangat/ Credit: Mr. Wiie via www.instagram.com

3. Nggak nyangka banget kan kalau mobil bekas yang terbengkalai bisa jadi spot prewedding yang oke banget dengan konsep kasualmu

Pre wedding dengan latar mobil bekas
Unik banget/ Credit: Deni Nuryaqin via www.instagram.com

4. Pengen tetep kasual tapi hasil fotonya estetik banget? Kamu juga bisa coba prewedding dengan latar belakang padang pasir. Jangan lupa bawa buket bunga sebagai properti ya

Pre wedding kasual dengan nuansa gurun
Kombinasi cantik untuk hasil foto estetik/ Credit: Arfiyan Pratama via www.instagram.com

5. Dengan suasana monokromatik antara latar dan pakaian ternyata tetap bisa memberikan kesan romantis. Lebih oke lagi kalau fotonya diambil secara candid

Pre wedding dengan konsep monokromatik
Candid romantis dengan suasana monokromatik/ Credit: Antz Creator via www.instagram.com

6. Cahaya matahari saat terbit atau tenggelam bisa bikin hasil fotomu jadi semakin indah. Tetep oke dengan style kasual dong

Pre wedding cantik dengan cahaya sinar matahari
Hasil foto cantik dengan sinar matahari/ Credit: Ginanzar Ilham via www.instagram.com

7. Dengan pakaian couple berwarna kalem dan dengan latar belakang yang adem, bakal jadi foto prewedding sederhana yang tetep hangat dan romantis.

Pre wedding dengan pakaian sehari- hari
Hangat dan romantis/ Credit: Kurnia Edi via www.instagram.com

8.Lagi- lagi dengan latar mobil yang terbengkalai. Dengan pakaian kasual dan pose yang ceriah, duhhh jadi foto prewedding yang super manis deh

Pre wedding dengan latar belakang mobil bekas memang sedang ngehits
Latar belakang mobil/ Credit: Dr Photo Studio via www.instagram.com

9. Kacamata bisa jadi aksesoris andalan buat foto cantik tema kasual pre wedding. Cocok banget buat ambil foto di siang hari yang panas kayak di foto ini

Prewed kasual dengan nuansa gurun
Kombinasi cantik untuk hasil foto estetik/ Credit: Arfiyan Pratama via www.instagram.com

10. Foto di perbukitan sambil bawa bunga dan memejamkan mata bisa jadi foto prewedding yang epic banget

Pre wedding di area perbukitan
Epic banget/ Credit: Romeo Photograhy via www.instagram.com

11. Foto di tengah jalan sepi dengan pakaian kasual juga bisa jadi ide cemerlang. Pose duduk manis aja hasilnya udah oke banget!

Pre wedding dengan konsep kasual di tengah jalan
Pastiin jalannya sepi ya/ Credit: Antz Creator via www.instagram.com

12. Nggak usah kostum yang aneh- aneh. Cukup dengan latar padang ilalang aja kamu bisa punya foto prewedding yang mempesona.

Pre wedding di tengah ladang ilalang
Bahagia banget kan? / Credit: Develop Picture via www.instagram.com

13. Kamu dan pasangan sama- sama suka mendaki gunung? Kamu bisa pakai ide ini untuk bikin foto prewedding seru sesuai hobi. Seru, kan?

Pre wedding mendaki gunung bersama
Mendaki masa depan bersama/ Credit: Nadh Project via www.instagram.com

14. Pakai baju kasual bukan berarti nggak bisa kelihatan kompak dengan pasangan. Coba deh pakai baju kasual senada. Setelah itu, coba pose menari di ruang terbuka ini.

PRe wedding menari bersama
Menari bahagia/ Credit: Bilatiara via www.instagram.com

15. Foto di luar ruangan nggak melulu harus di alam. Kamu juga bisa bereksplorasi dengan latar tengah kota kayak gini untuk mendapat foto pre wedding kasual yang keren abis.

Pre wedding casual di tengah kota
Foto di pinggir kota/ Credit: Figur Story via www.instagram.com

16. Mau nyoba style kontras kayak gini? Coba deh temukan latar foto yang nggak banyak warna. Dengan baju kasual yang mencolok mata, hasil fotonya jadi indah banget.

Pre wedding dengan nuansa kontras
Sederhana tapi indah/ Credit: Rozaliansha via www.instagram.com

17. Kata siapa baju sehari- hari nggak cocok buat pre-wedding? Contek pasangan ini deh… Kamu hanya perlu menambahkan beberapa aksesoris tambahan aja buat kelihatan lebih manis.

Pre wedding dengan headpiece dan bunga
Pakai headpiece dari bunga/ Credit: Shutter Box Photography via www.instagram.com

18. Gini nih saat baju yang sederhana dipadupadankan dengan konsep monokromatik. Dengan efek latar dibikin buram, hasilnya bisa woww banget ternyata

Prewedding monokromotik putih
Kejutannn…/ Credit: Adimawan 09 via www.instagram.com

Nah, terbukti kan kalau buat prewedding nggak melulu harus pakai gaun yang anggun ala- ala pernikahan gitu?

Dengan konsep kasual dan berani bereksplorasi dengan aksesoris dan latar yang manis, kamu bisa punya foto pre wedding kasual nan cantik dan mempesona. Kamu bisa nyontek ide prewedding ini. Atau, bisa juga menggali ide- ide lain yang tak kalah unik.

Kamu mau coba yang mana?

Baca Juga :  Meski Cinta, Kamu Jangan Sampai Melakukan 5 Hal Bodoh Ini

Bagikan

Comments

comments

Tags: