Type to search

Relationship

20 Kata- Kata Romantis buat yang Pacaran LDR, Bikin Hubungan Makin So Sweet

Share :

Saat menjalani hubungan LDR, maka menjaga komunikasi adalah hal yang penting. Karena tidak bisa bertatap muka secara langsung, maka berbagai cara dilakukan sobat LDR untuk membuat hubungan tetap so sweet.

Beberapa ritual yang sering dilakukan sobat LDR untuk menjaga hubungannya antara lain sering memberikan perhatian kecil. Mulai dari video call an, telepon bercerita aktivitas seharian, sampai mengirimkan kata gombalan romantis.

Dengan melakukan perhatian- perhatian kecil ini, maka hubungan akan tetap terasa manis dan hangat meski terhalang oleh jarak ribuan kilometer. Kalian juga akan merasa terhubung dan saling percaya meski tidak bertatap muka.

Itulah mengapa perhatian- perhatian kecil ini nggak boleh luput diberikan oleh pasangan yang LDR. Meski sederhana, namun memberi kesan yang mendalam untuk pasangan.

Dari berbagai sumber, HaloGeet.com mengumpulkan berbagai kata- kata romantis buat sobat LDR yang bikin hubungan tetap manis dan romantis :

Baca Ini Juga Ya :   Wanita Seperti Ini yang Paling Banyak Dicari Pria untuk Dijadikan Istri

“Aku tau kamu lagi sedih, kamu lagi galau kan kita nggak bisa ketemu. Aku ngrasain kesedihan kamu soalnya. Jangan sedih ya, soalnya selama ini aku kuat juga karna kamu kuat.”

“Kamu jangan sedih ya, besok kalau kasusnya sudah reda pasti kita bisa bertemu.”

“Kamu jangan berhenti bilang kangen walaupun aku lagi sibuk. Sesibuk apapun kerjaanku, pasti aku baca chat kamu.”

“Dicelengin dulu ya rindunya, abis itu kalau waktunya sudah tiba kita pecah sama-sama.”

Loading...

“Aku lagi sedih sama permasalahan hidup. Tapi seringkali pas lagi nggak ada semangat hidup aku inget kalau ada kamu. Makasih ya selalu ada buat aku.”

“Kamu kalau ada masalah cerita ya jangan diem aja. Kita kan belum bisa ketemu, aku juga nggak mau permasalahan kita malah semakin besar. Ayok damai aja.”

Baca Ini Juga Ya :   Dengan 13 Jurus Ini, Kamu Bisa Membuat Pasangan Merasa Nyaman Bersamamu

“Kamu mau makan siang apa besok? Aku pesanin makanan lewat Ojek Online ya biar kita bisa makan makanan sama besok siang.”

Wanita cantik tersenyum usia 25 an

“Aku kangen sama kamu. Pengen rasanya nyubit pipi kamu kayak biasanya, tapi belum bisa karna Sosial Distancing. Huhuhu.”

“Maaf ya aku tadi kerja seharian. Sampe buat bales chat kamu aja enggak sempat. Soalnya aku juga enggak sempat makan siang tadi. Maafin aku ya, Sayang.”

“Kamu kalo lagi sedih terus bawaannya pengen marah, marah aja jangan di tahan. Tapi bilang sedih dan marahnya karna apa, biar bisa kita bicarain dan cepet selesai juga.”

Loading...

“Kamu sakit demam? Jangan lupa minum obat ya. Aku belum bisa ngrawat kamu sekarang. Tapi besok kalau udah ada kesempatan pasti aku rawat. Minta di rawat sama ibu kamu dulu ya Sayang.”

“Aku ada kabar bahagia nih buat kamu. Aku telepon ya, kalau lagi nggak bisa di telepon nanti aku cerita lewat vn (Voice Note).”

Baca Ini Juga Ya :   5 Kesalahan Cowok yang Sering Bikin Cewek Bete dan Kabur

“Aku kangen suaramu, kasih ucapan selamat tidur dong. Biar tidurku nyenyak.”

“Kamu seharian di rumah ngapain aja? Jangan lupa makan pokoknya.”

“Walapun enggak ke mana-mana kamu harus tetap mandi ya biar wangi.”

“Makan yang teratur, jaga kesehatan, selalu cuci tangan. Sehat-sehat ya Sayang.”

“Kerjaanmu banyak ya hari ini? Semangat ya, pokoknya harus istirahat yang cukup.”

“Minum air putih yang banyak biar sistem imunmu kuat ya. Aku sedih kalau kamu sakit.”

“Kamu kemarin dicariin sama Ibu aku. Ibu kangen tuh sama kamu, apalagi aku.”

“Kamu sakit ya? Kamu mau makan apa hari ini biar bisa cepet sehat? Aku anterin makanan lewat Ojek Online ya. Jangan sedih, kamu harus kuat.”


Share :

Komentar

komentar

Loading...