Type to search

Relationship

5 Hal yang Bisa Ngobatin Kangen sama Gebetan Saat Harus di Rumah Aja

Share :

Physical distancing ternyata nggak semudah yang kita dengar untuk diterapkan. Meskipun sudah mencapai titik jenuh habis- habisan, kamu tetap harus menjaga diri dari semua batasan yang dibuat.

Misalnya dengan menjalani work from home dan nggak ketemu sahabat dan gebetan karena harus di rumah aja. Kangen? Sudah pasti!

Tapi bukan berarti nggak ada solusi untuk mengatasi rasa kangen karena physical distancing ini. Walaupun jarak harus dijaga, kamu tetap bisa berinteraksi secara normal dengan gebetan. Cuma caranya saja kok yang beda.

Nah berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba buat ngatasi rasa kangenmu dengan si dia :

1. Cobain virtual lunch date sama si dia

Ilustrasi Gambar: Whedan

Kalau pas lagi kerja suka diajakin “Makan bareng yuk”, ehh sekarang udah nggak bisa lagi dong karena stay at home. Sebagai gantinya, kamu bisa kok mengakali quality time bersama dia.

Misalnya saja dengan virtual lunch date. Kalian tetap berada di rumah masing- masing dan menyantap makan siang, tapi tetap bisa berinteraksi dan cerita aktivitas sehari- hari sambil makan.

Baca Ini Juga Ya :   Punya Teman yang Dikit- Dikit Suka Ngutang? Kalau Udah Parah Banget, Coba Deh Halau Pakai Cara Ini

2. Gunakan fitur share screen di Conference Call buat nonton bareng

Physical distancing juga bikin sedih karena bioskop- bioskop ditutup. Nggak bisa deh nonton bareng si dia. Ehhhhh… kata siapa?

Kamu bisa kok memanfaatkan fitur share screen di layanan conference call kamu. Pilih film favorit kalian dan nonton bareng dehhh. Sambil nonton kamu bisa ngobrol seru sama gebetan.

Lumayan banget kan buat ngobatin rasa kangen?

3. Kalau masih kangen, manfaatin waktu buat me time perawatan di rumah

Physical distancing berminggu- minggu itu memang berat. Terutama buat kamu yang sudah biasa beraktifitas di rumah.

Namun, kamu tetap bisa memanfaatkan waktu di rumah ini dengan cara yang positif. Salah satunya adalah Me Time untuk membuat dirimu sendiri bahagia dan jauh dari stress.

Cobalah untuk melakukan perawatan diri rumahan yang mudah untuk dilakukan. Seperti maskeran, meditasi, yoga, workout, atau melakukan hobi yang lama kamu tinggalin. 

Baca Ini Juga Ya :   Meski Cinta, Kamu Jangan Sampai Melakukan 5 Hal Bodoh Ini

4. Manfaatin waktu untuk tetap produktif di rumah

Banyak yang mengeluh kesulitan berkonsentrasi karena tingginya distraksi saat melakukan work from home. Nah, daripada kamu terdistract dengan rasa kangen sama gebetan, coba deh kembalikan fokusmu untuk tetap produktif dengan pekerjaanmu.

Jangan menunda- nunda waktu buat banyak melamun atau stalking akun media sosial gebetan. Sebaliknya, kamu harus memastikan semua pekerjaannya selesai sebelum deadline.


Share :

Komentar

komentar

Loading...
Loading...