Type to search

Hubungan

5 Hal yang Bisa Ngobatin Kangen sama Gebetan Saat Harus di Rumah Aja

Mengobati kangen dengan gebetan

Mengatasi rasa kangen dengan gebetan karena physical distancing ternyata gampang- gampang susah. Di samping rasa jenuh yang sudah memuncak karena WFH, kamu tetap harus bisa menahan diri sedikit lagi karena harus di rumah aja.

Kangen berat itu memang nggak enak kan ya? Sudah pasti!

Tips Mengatasi Kangen karena Anjuran di Rumah Aja

Tapi bukan berarti nggak ada solusi untuk mengatasi rasa kangen karena physical distancing ini. Walaupun harus tetap jaga jarak, kamu tetap bisa berinteraksi secara normal dengan gebetan. Cuma caranya saja kok yang beda.

Nah berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba buat ngatasi rasa kangenmu dengan si dia :

1. Cobain virtual lunch date sama si dia

Kalau pas lagi kerja suka ngajakin “Makan bareng yuk”, ehh sekarang udah nggak bisa lagi dong karena stay at home. Sebagai gantinya, kamu bisa kok mengakali quality time bersama dia.

Misalnya saja dengan virtual lunch date. Kalian tetap berada di rumah masing- masing dan menyantap makan siang, tapi tetap bisa berinteraksi dan cerita aktivitas sehari- hari sambil makan.

2. Gunakan fitur share screen di Conference Call buat nonton bareng

Physical distancing juga bikin sedih karena bioskop- bioskop tutup sementara. Nggak bisa deh nonton bareng si dia. Ehhhhh… kata siapa?

Kamu bisa kok memanfaatkan fitur share screen di layanan conference call kamu. Pilih film favorit kalian dan nonton bareng dehhh. Sambil nonton kamu bisa ngobrol seru sama gebetan.

Lumayan banget kan buat ngobatin rasa kangen?

Baca Juga :  Perilaku Aneh Mantan yang Masih Sayang, tapi Gengsi Bilang Duluan

3. Kalau masih kangen, manfaatin waktu buat me time perawatan di rumah

Lulur alami kopi untuk perawatan kecantikan

Physical distancing berminggu- minggu itu memang berat. Terutama buat kamu yang sudah biasa beraktifitas di rumah.

Namun, kamu tetap bisa memanfaatkan waktu di rumah ini dengan cara yang positif. Salah satunya adalah Me Time untuk membuat diri mu sendiri bahagia dan jauh dari stress.

Cobalah untuk melakukan perawatan diri rumahan yang mudah untuk dilakukan. Seperti maskeran, meditasi, yoga, workout, atau melakukan hobi yang lama kamu tinggalin. 

4. Manfaatin waktu untuk tetap produktif di rumah

Banyak yang mengeluh kesulitan berkonsentrasi karena tingginya distraksi saat melakukan work from home. Nah, daripada kamu terdistract dengan rasa kangen sama gebetan, coba deh kembalikan fokusmu untuk tetap produktif dengan pekerjaanmu.

Jangan menunda- nunda waktu buat banyak melamun atau stalking akun media sosial gebetan. Sebaliknya, kamu harus memastikan semua pekerjaannya selesai sebelum deadline.

Dengan disiplin diri, yakin deh lama- lama kamu akan menikmati physical distancing ini sembari kangen sama si dia.

Comments

comments

0 Shares
Share via
Copy link
Powered by Social Snap