Type to search

Trending

Horor Nih! Nyeri Saat Buang Air Kecil, Ternyata Dokter Temukan ini Merayap di Kandung Kemih si Pria

Horor Nih! Nyeri Saat Buang Air Kecil, Ternyata Dokter Temukan ini Merayap di Kandung Kemih si Pria
Share :

Suhu udara yang mencapai 40 derajat di musim panas membuat warga Kamboja suka berendam di danau atau berenang di sungai untuk menyegarkan tubuh. Jika kamu tertarik untuk melakukan hal ini juga, cobalah untuk berpikir puluhan kali sebelum melakukannya.

Pasalnya, kejadian aneh bisa terjadi sewaktu- waktu saat kamu berenang di danau atau sungai. Seperti kisah pemuda asal Kamboja yang satu ini.

Pada 22 Juni lalu, dokter bedah di RS Calmette yang ada di ibu kota Phnom Penh berhasil mengeluarkan lintah dari dalam kandung kemih seorang pria. Sebelumnya, pria berusia 60 tahun ini mengaku kesakitan ketika buang air kecil.

Saat ditanyai, pria ini mengaku pada pagi harinya ia telah berenang di sebuah danau tanpa mengenakan pakaian. Tim medis pun langsung curiga tentang kemungkinan lintah berukuran kecil menemukan jalan naik melalui uretra pria dan hinggap di kandung kemihnya.

Dokter kemudian memasukkan kamera melalui uretra pria untuk menemukan sumber rasa sakitnya. Mereka terkejut setelah menemukan benda yang menjadi sumber sakit pria tersebut.

Tim medis sempet kesulitan untuk mengeluarkan lintah ini karena ukurannya telah membesar karena menghisap setidaknya setengah liter darah dari pria ini. Selain itu, binatang kecil ini juga melukai sejumlah bagian dari organ tubuh si pria dengan giginya.

Untuk mengusir ‘pengunjung’ tak diundang itu dengan aman, tim media menggunakan sebuah alat bedah kecil (bipolar resectoscope) setebal 4mm dengan alat pemotong di ujungnya untuk membunuh lintah dan mengeluarkan darah yang telah dihisapnya, sebelum akhirnya berhasil ditarik keluar.

Setelah proses ini, akhirnya sang pria ini dapat kembali pulang ke rumahnya usai semalaman menginap di rumah sakit.

Baca Ini Juga Ya :   Para Dokter Yakin Cuaca Indonesia Bikin Virus Corona Tidak Betah

Usai kejadian ini, tenaga kesehatan di Kamboja menghimbau masyarakat untuk lebih berhati- hati saat berenang di danau atau sungai, terlebih saat musim hujan. Pasalnya jumlah lintah dan serangga biasanya meningkat di perairan selama musim tersebut.

“Segera konsultasikan dengan dokter jika anda mengalami rasa sakit yang tak biasa di tubuh untuk mendapatkan perawatan yang benar dan cepat,” ungkap pihak rumah sakit dalam sebuah pernyataan.

Lintah masuk ke tubuh ini bukan kejadian pertama

Kasus lintah masuk ke tubuh ini bukan lah kasus pertama. Dua tahun yang lalu, seorang pria di Tiongkok juga menjadi korban lintah. Bedanya, lintah ini hingga dan menghisap darah di bagian rongga hidung.

Sebelumnya pria berusia 51 tahun ini mengeluhkan sakit di bagian rongga hidung dan tiba- tiba mimisan. Usut punya usut lintah yang telah membesar berhasil naik ke dalam hidup pria ini saat ia minum air di sungai.

Peringatan, video ini berisi konten yang mungkin mengerikan dan membuat tidak nyaman untuk sebagian orang.

Baca Ini Juga Ya :   Berpose Saat Sepi, Hantu Tanpa Kepala Ikut Pose di Foto Wanita Ini

Share :

Komentar

komentar

Tags:
Loading...

You Might also Like