LOADING

Type to search

Story

Viral Lamaran Bawa Seserahan ‘Sultan’, Dari Perabotan Rumah hingga Mobil

Viral seserahan mewah mobil mitsubishi xpander
Bagikan

Sudah lumrah saat pihak pria yang hendak melamar seorang wanita membawa seserahan seperti seperangkat alat sholat, uang tunai, hiasan pakaian, dan sebagainya. Namun berbeda dengan seserahan yang sempat viral di media sosial Facebook ini.

Sebuah video yang diposting akun Facebook Adam Hermawan ini memperlihatkan seserahan yang bikin netizen tercengang. Bukan sekedar seserahan yang bisa dibawa dengan tangan terbuka, tapi merupakan perabotan berat hingga mobil mewah.

Viral seserahan mewah kasur mobil

Seserahan dari mempelai pria ini antara lain perabot rumah, lemari, kasur, hingga mobil Mitsubishi Xpander Cross.

Untuk bisa membawa seserahannya ini, mempelai pria memanfaatkan beberapa mobil pick up dan towin untuk dibawa ke calon pengantin wanita. Mitsubishi Xpander Cross yang di towing lalu dihiasi dengan pita- pita cantik layaknya sebuah kado istimewa untuk calon istri.

Viral seserahan mewah perabotan dan mobil

Menurut informasi, acara seserahan ini sendiri terjadi di Gerdu, Kalipancur, Blado, Batang, Jawa Tengah. Pihak perempuan berasal dari kabupaten yang sama, yaitu dari Bawang, Batang, jawa Tengah.

Iring- iringan seserahan ini pun langsung viral di media sosial. Video nya sudah ditonton ribuan kali oleh warganet dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Pindahan … Sak isine omah kro sak isine kebon.. drg uyut2 e (pindahan, seisi rumah dan isi kebon, belum buyut-buyutnya),” tulis netizen @Setiyaku Padamu.

“Bar nikah mumet mbayar cicilane (habis nikah, pusing memikirkan cicilannya),” tulis @Azkiya Naila Wijaya.

Undangan pernikahan Dian Eka

Setelah seserahan yang heboh ini, diketahui kalau pasangan ini bernama Dian dan Eka. Keduanya juga berencana menggelar acara pernikahan tiga hari, yaitu pada tanggal 9, 10, dan 11 Agustus 2020.

Baca Juga :  Diputusin Pacar Karena Cuma Penjual Ubi, Cowok ini Balas Dendam Dengan Cara Nggak Biasa

Bagikan

Comments

comments

Tags: