LOADING

Type to search

Hubungan

Biar Kamu Nggak Salah Sangka, Ini Bedanya Cewek Matre vs Cewek Realistis

Perbedaan cewek matre vs cewek realistis
Bagikan

Hari gini masih aja yang beranggapan kalau semua cewek itu matre?

Kenyataannya, belum tentu semuanya lho. Banyak kok cewek yang nggak matre, tapi dia realistis. Dan mereka itu beda, nggak bisa disamakan. Yang pasti, cewek matre itu toxic. Saat kamu punya pasangan matre, cepat atau lambat, pasti kamu bakal merasa tercekik.

Perbedaan Cewek Matre vs Cewek Realistis

Buat mengatasi kesalahpahaman, coba deh perhatikan apa bedanya cewek matre dan cewek realis. Jangan sampai kamu salah menilai orang yaa…

1. Cewek matre itu toxic. Beda sama cewek realistis yang apa adanya

Lama kelamaan, cewek matre akan membuat pasangannya merasa tercekik. Dia nggak peduli dengan semua usaha yang pasangannya lakukan, karena orientasi dia hanyalah materi dan harta. Beda dengan cewek realis yang apa adanya.

Dia nggak munafik kalau dia memang punya kebutuhan, tapi dia akan sampai mencekik pasangannya.

2. Cewek matre itu nggak bisa hidup tanpa uang, beda sama cewek realistis

Karena orientasinya memang uang, maka si cewek matre ini hidupnya akan merasa paling menderita di seluruh dunia saat dia merasa nggak punya uang. Beda dengan cewek realis yang bisa hidup tanpa uang dan bisa menerima realitanya.

3. Cewek matre mengukur segala sesuatunya dari uang, sedangkan cewek realis mengukur segala sesuatu dari usaha

Cewek matre bener- bener hanya mikirin uang. Saat pasangannya mulai kehabisan uang atau bankrupt, maka dengan sendirinya dia akan mundur teratur dan menghilang.

Beda dengan cewek realis yang menilai kamu dari usaha yang kamu lakukan, bukan hanya hasil saja.

Baca Juga :  Tips Aman Mengirim/ Pap Foto Seksi ke Pasangan

4. Cewek matre yang penting materi dulu saat pacaran, sedangkan cewek realis mendahulukan cowok yang ulet

Cewek matre nggak akan melirik cowok yang dirasa kurang kaya. Beda dengan cewek realis yang bisa jatuh hati melihat keuletan seorang cowok. Selama kamu mau berusaha untuk melakukan lebih, maka cewek realis ini akan menghargainya.

5. Cewek matre fokus pada hasil, tapi cewek realis peduli pada proses yang kamu jalani

Cewek matre nggak peduli dengan proses yang kamu jalani, tapi bagi cewek realis, hal ini lebih penting daripada hasil yang kamu dapatkan. Untuk itu lah dia bersedia mendukung masa berproses kamu dan ‘menunggu’.

6. Cewek matre akan mundur teratur saat kamu susah, tapi cewek realis akan bertahan karena tahu kamu akan bangkit

Cewek matre sama sekali nggak mau susah. Dia cuma mau materi dan happy- happy saja. Saat pasangannya sedang mengalami masa surut, maka dia akan mundur teratur. Beda dengan cewek realis yang siap mendukung kamu di masa susah.

Dia akan menjalani masa sulit bersamamu karena dia yakin kamu akan bisa bangkit lagi.

7. Cewek matre mendahulukan kemewahan, sedangkan cewek realis mempertimbangkan jaminan

Cewek matre jarang berpikir secara jangka Panjang. Dia nggak peduli apakah materi pasanganya adalah hasilnya sendiri atau warisan orangtua. Dia juga nggak peduli apakah pasangannya punya tabungan atau nggak. Baginya, yang penting dia bisa hidup mewah, udah gitu aja.

Namun, cewek realis mempertimbangkan kehidupannya jangka Panjang. Baginya, jaminan itu penting karena dia ingin mempersiapkan masa depannya. Dia lebih suka mempunyai hidup dengan persiapan, daripada sekedar bersenang- senang.

Baca Juga :  5 Hal yang Bisa Ngobatin Kangen sama Gebetan Saat Harus di Rumah Aja

Sekarang sudah tahu bedanya kan antara cewek realis dan cewek matre? Jika sekarang kamu berhadapan dengan cewek matre, maka berhati- hati lah. Dia mungkin akan terlihat happy- happy saja saat ini. Tapi semua bisa berubah dalam sekejap saat kamu berada di kondisi terpuruk.


Bagikan

Comments

comments

Tags: