LOADING

Type to search

Showbiz & Lifestyle

Bikin Pangling, Ternyata ini Rahasia Adele Turun Berat Badan 19 kg!

Rahasia turun berat badan Adele
Bagikan

Penyanyi asal Inggris, Adele, mengejutkan banyak orang dengan unggahan foto terbarunya di Instagram. Foto ini diunggah untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya atas ucapan untuk ulang tahunnya yang ke-32.

Dalam unggahan tersebut, Adele tampak memikat dengan mini dress ketat berwarna hitam. Penampilan ini benar- benar membuat banyak orang takjub karena Adele menampilkan perubahan yang sangat drastis.

Sebelumnya Adele memang diberitakan tengah menjalani diet. Namun tak banyak yang menyangka penampilan pelantun lagu All I Ask akan terlihat seramping saat ini.

“Terima kasih untuk cinta dan ucapan ulang tahun kalian. Kuharap kalian tetap aman dan waras di masa gila seperti saat ini,” ungkapnya dalam unggahan Instagram tersebut.

Sejumlah rekan- rekan selebriti Adele pun muncul di kolom komentar dan mengungkapkan rasa takjub mereka. Pujian juga datang dari penggemar Adele. Menurut mereka, transformasi yang Adelelakukan adalah hal yang menakjubkan.

Perjalanan Diet Adele Berawal dari 2019

Perjalanan Adele dalam menurunkan berat badan terungkap sejak 2019 lalu dimana dalam sebuah foto ia terlihat menjadi lebih ramping.

Saat menghadiri pesta Oscar yang digelar Beyonce dan Jay Z, Adele kembali terlihat lebih menyusut dalam balutan dress leopard. Salah seorang temannya mengungkapkan pada The Sun bahwa ada banyak hal yang Adele lakukan demi sukses menurunkan berat badan, dan ini benar- benar mengubah hidupnya.

“Kini ia mulai merasa bangga dengan diri nya sendiri dan apa yang berhasil dia raih. Ia adalah perempuan yang bahagia dan menikmati kehidupannya saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dari Asmirandah sampai Shandy Aulia, 6 Selebriti Ini Tunggu Waktu Lama untuk Hamil, Ada yang Sampai Belasan Tahun

Turun Berat Badan dengan SIRT Diet dan Olahraga

Sirt food diet yang Adele konsumsi untuk turun berat badan

Lantas apa rahasia Adel yang membuatnya bisa menurunkan berat badan dengan cukup drastis ini?

Salah seorang sumber mengungkapkan pada majalah People bahwa Adele menerapkan pola makan 1000 kalori per hari dan minum segelas jus sayuran hijau setiap hari. Adel juga menerapkan SIRTs diet.

Seperti Halo Geet lansir dari Healthline, SIRTs diet adalah pola makan yang berdasarkan pada penelitian tentang sirtuins, tujuh protein yang berada dalam tubuh, yang terbukti berfungsi mengatur berbagai fungsi tubuh, termasuk metabolisme, peradangan, dan usia hidup.

Beberapa senyawa tumbuhan alami tertentu dianggap bisa meningkatkan kadar tujuh protein ini dalam tubuh.

Beberapa makanan yang termasuk ke dalam daftar makanan Sirt (Sirtfood) ini antara lain anggur merah, stroberi, kale, peterseli, bawang, kedelai, minyak zaitun, dan coklat hitam.

Selain dengan SIRT Diet, Adele juga diam- diam mengikuti video- video olahraga intensitas tinggi Jow Wicks. Alasan mengapa ia melakukan diam- diam sebenarnya karena ia tidak terlalu suka berolahraga di depan orang lain.

Berkat ketekunannya, inilah penampilan Adele saat ini. Adele merasa lebih sehat dan menakjubkan.


Bagikan

Comments

comments

Tags: