Type to search

Trending

Heboh Karantina ala Raja Thailand : Ditemani oleh 20 Selir di Hotel Mewah

Grand Hotel Sonnebichl
Share :

Karantina diri menjadi hal yang lumrah dilakukan semenjak wabah Corona melanda di banyak negara di seluruh dunia. Dengan mengkarantina, kita banyak menghabiskan aktivitas pribadi di rumah. Mulai dari bekerja, olahraga, dan aktivitas harian lainnya.

Namun ada juga beberapa orang yang menjalani karantina dengan cara yang berbeda. Karantina mewah ala Raja Thailand yang sedang bikin heboh ini misalnya.

Raja Maha Vajiralongkorn atau yang dikenal sebagai Rama X dari Thailand membuat publik geger lantaran diduga menyewa hotel mewah di pegunungan Alpen untuk menjalani karantina mewah bersama 20 selirnya.

Dilansir dari DailyMail, pemimpin Thailand ini menyewa Grand Hotel Sonnenbichl di Bavaria untuk mengisolasi diri sementara dari pandemi Covid-19.

Belum diketahui pasti apakah Raja Maha ini juga membawa istri keempatnya yang bernama Suthida. Namun yang pasti, staff berjumlah 119 yang sempat ia bawa ke Jerman telah dikirim kembali ke Thailand karena kekhawatiran penyebaran virus corona.

Karantina mewah yang tidak biasa ini pun memicu reaksi netizen. Meski banyak yang keberatan dengan sikap sang raja, namun rakyat Thailand tidak bisa berbuat banyak karena adanya aturan yang melarang mereka untuk mengkritik monarki. Jika ada yang melanggar, maka siap- siap dengan hukuman 15 tahun penjara.

Sementara sang raja sedang berkarantina di Pegunungan Alpen, pandemi corona terus menghantui Thailand hingga tagar dengan terjemahan ‘mengapa kita butuh raja’ membahana di Twitter.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Raja Maha Thailand ini terlibat dengan kontroversi. Raja Maha dikenal sering bergonta- ganti pasangan dan banyak mempunyai teman wanita. Sebelumnya, ia membuat publik geger karena menikahi selingkuhannya yang sebelumnya berprofesi sebagai pramugari.

Baca Ini Juga Ya :   Viral! Undangan Nikah Super Unik & Pesta Pernikahan Gokil Habis

Share :

Komentar

komentar

Tags:
Loading...

You Might also Like