LOADING

Type to search

Perlu Tahu

Bukan Wajah Cantik, Ini Lho 5 Pesona Wanita yang Paling Gampang Meluluhkan Hati Pria

Pesona wanita yang mudah meluluhkan pria
Bagikan

Wajah yang manis memang kerap menjadi daya tarik wanita yang paling meluluhkan hati pria. Namun nyatanya, ketertarikan ini nggak melulu karena wajah cantik wanita saja. Ada sebuah misteri besar yang membuat para peneliti melakukan beberapa studi untuk mengetahui apa yang menurut mereka paling menarik dan membosankan di mata pria.

Dari hasil studi mereka, peneliti menemukan hasil yang cukup menarik terkait pesona wanita yang paling mudah membuat pria tergoda dan luluh. Apa saja itu? Mari kita simak ulasannya …

1. Rambut Panjang

Great Clips, sebuah aplikasi pelayanan rambut yang bisa diantar dan dikirim ke rumah, melakukan studi terhadap 2000 responden. Hasilnya, 74 persen pria mengatakan bahwa mereka lebih tertarik kepada wanita yang berambut panjang.

Pria juga beranggapan bahwa wanita berambut panjang pasti akan terlihat lebih menawan untuk dijadikan pengantin.

2. Senyum Manis Bahagia

Studi yang University of British Columbia lakukan mengungkapkan bahwa pria lebih mudah luluh terhadap wanita yang memiliki senyum manis bahagia.

Yang unik, hasil lain dari studi ini menyatakan bahwa wanita tidak menganggap pria yang yang terlalu banyak senyum kurang begitu menarik dan atraktif.

3. Memiliki Suara seperti Anak Kecil

Suara juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk seorang wanita. Bagi pria, wanita yang memiliki tone suara khas anak kecil jauh lebih mempesona dan atraktif di mata mereka.

Sebuah studi dari University College London mengungkapkan bahwa pria kerap mengaitkan suara cempreng wanita dengan sisi polos seorang gadis remaja.

Baca Juga :  JOMO (Joy of Missing Out) : Saat Hidup Menentramkan Hati dan Pikiran

4. Wanita dengan Pinggul Kecil dan Bokong Besar

Sebagian pria mungkin menyukai wanita dengan lekuk tubuh seperti gitar Spanyol karena secara alami terlihat seksi.

Ada sebuah studi yang dilakukan oleh University of Pittsburgh dan University of California pada tahun 2007 silam, terhadap sampel responden 16.000 wanita. Hasilnya menyatakan bahwa lekukan tubuh wanita tersebut ternyata terhubung dengan tingkat kecerdasan.

Hasil studi ini menyimpulkan bahwa lemak di area pinggul dan paha bekerja mengikat banyak asam lemak omega-3, yang sangat penting untuk pertumbuhan otak bayi selama kehamilan.

5. Wanita dengan Warna Merah

Warna merah identik dengan simbol keseksian. Hal ini diperkuat dengan hasil studi dari University of Rochester yang menyatakan bahwa wanita yang menggunakan lipstik warna merah atau gaun berwarna merah dianggap lebih seksi dan atraktif di mata pria.

Selain karena seksi, wanita yang dengan cerdas menggunakan sentuhan warna merah dianggap memiliki karakter yang hangat, easy-going. Mereka adalah sosok yang bisa menjadi teman bicara yang menyenangkan di mata pria.


Bagikan

Comments

comments

Tags: