LOADING

Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Kalau Pandemi Covid-19 usai, Kemana Destinasi Liburan Impianmu?

Tes kepribadian pilihan liburan setelah pandemi
Bagikan

Pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia memang menguras emosi dan tenaga. Kita pun mulai jenuh dalam banyak hal. Jenuh menjalani karantina, WFH, dan termasuk mengikuti grafik perkembangan Covid-19 yang tak kunjung usai.

Tapi kamu harus tetap optimis. Percayalah bahwa wabah ini segera berlalu. Sambil berdoa untuk tanah air dan bumi, kamu juga boleh berandai- andai destinasi liburan yang ingin kamu kunjungi jika wabah ini sudah benar- benar berakhir.

Destinasi Liburan Pilihan Ungkap Kepribadianmu

Dan tahu nggak sih, rencana liburanmu ini ternyata juga bisa mencerminkan kepribadianmu. Untuk membunuh rasa jenuhmu, kamu bisa mencoba tes kepribadian seru yang satu ini. Cara mudah, kamu hanya perlu memilih destinasi liburan impian yang ingin kamu wujudkan.

  1. Liburan di pulau
  2. Menyaksikan cahaya aurora
  3. Bermain ski di salju
  4. Berkunjung ke kebun anggur
  5. Menjelajah hutan
  6. Menyelam di laut
  7. Padang safari afrika
  8. Liburan di kapal pesiar
  9. Wisatawan filantropis
  10. 1Petualangan ala Backpaker

Setelah itu, kamu bisa membaca kepribadianmu sesuai destinasi yang kamu pilih, seperti dilansir dari laman Reader’s Digest berikut ini :

1. Liburan di pulau

Kalau kamu memimpikan liburan ke pulau usai pandemi Covid-19 berakhir, artinya kamu adalah sosok pekerja keras dan berhasil mencapai banyak hal. Kamu ingin waktu waktu istirahat yang keren dan sebebas mungkin.

Itulah mengapa kamu ingin mengunjungi pantai berpasir putih dan air yang jernih.

Baca Juga :  Kebal Dinyinyirin, Ini Dia 6 Zodiak yang Dikenal Paling Cuek Sama Omongan Orang

2. Menyaksikan cahaya aurora

Cahaya aurora akan terasa menyenangkan dan ini adalah pertanda kamu menyukai liburan yang sempurna dan tepat. Kamu adalah sosok yang suka segala sesuatu berbau buku bacaan dan alam.

3. Bermain ski di salju

Kamu juga mungkin memimpikan liburan musim dingin ke luar negeri dengan bermain ski di salju. Pilihan ini menandakan bahwa kamu adalah pecinta kesempurnaan.

Kamu ingin setelah bekerja keras, semua hal yang kamu inginkan sudah diurus oleh orang lain. Sama seperti kamu yang ingin membuat rencana perjalanan yang sempurna.

4. Berkunjung ke kebun anggur

JIka kamu memimpikan liburan ke kebun anggur, kamu adalah sosok yang bergairah dengan budaya dan tradisi. Salah satunya adalah dengan mencicipi anggur di kebun anggur langsung.

5. Menjelajah hutan

Destinasi selanjutnya adalah menjelajahi hutan, yang menjadi pertanda kamu adalah sosok yang kuat dan tangguh. Buatmu, liburan adalah tentang tantangan yang bisa mengubah hidupmu di kemudian hari.

Kamu juga menyukai perencanaan karena akan menghabiskan waktu melakukan persiapan fisik sebelum perjalan.

6. Menyelam di laut

Usai pandemi Covid-19 berakhir, memimpikan keindahan laut adalah hal yang menyenangkan. Buat kamu yang ingin menikmati surga bawah laut, berarti kamu adalah orang yang ingin mempunyai kenangan terbaik.

Nggak heran, teman- temanmu sering menyebutmu sebagai ensiklopedia manusia berjalan.

Baca Juga :  Tes Kepribadian : Tempat Mana yang Membuatmu Merasa Paling Aman?

7. Padang Safari Afrika

Bila kamu memimpikan liburan ke padang safari di Afrika, kamu adalah sosok yang berbelas kasih. Kamu selalu mencari pengalaman yang bisa membuatmu menjadi lebih membumi.

Kamu mungkin memikirkan keindahan dunia, tapi disisi lain juga memikirkan bagaimana cara untuk menjadi orang yang berdampak positif untuk orang lain.

8. Liburan di kapal pesiar

Pilihan berlibur di kapal pesiar usai Covid-19 adalah pertama kamu seorang dengan standar tinggi dan menyandang predikat sebagai sosialita kelas atas.

Kamu juga mungkin punya daftar panjang undangan minum teh. Kamu juga dikenal sebagai tuan rumah dan pemimpin di lingkunganmu.

9. Wisatawan filantropis (perjalanan amal)

Kalau kamu memimpikan sebuah liburan dengan perjalanan amal atau sosial usai wabah corona berakhir, ini menandakan bahwa kamu bukan orang yang mementingkan diri sendiri.

Buatmu, liburan bukan tentang seberapa berkelas hotel tempat menginap. Tapi tentang bagaimana liburan dan perjalanan memberi dampak positif untuk kehidupan orang lain.

10. Petualangan ala Backpacker

Kalau kamu ingin berpetualang ala backpacker usai pandemi Covid-19, artinya kamu adalah orang yang berpikiran terbuka dan hidup seimbang.

Bagimu, berlibur adalah tentang kebebasan bertemu dengan banyak orang. Kamu tidak suka memusingkan perencanaan dan membuatnya berjalan dengan alami. Baik itu orang- orang yang akan ditemui, tempat tinggal, hingga makanan di daerah yang dikunjungi.

Baca Juga :  Tes Kepribadian : Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Karakter Utama Dalam Dirimu

Dari sepuluh pilihan liburan di atas, mana yang paling kamu inginkan?


Bagikan

Comments

comments

Tags:

You Might also Like