Type to search

Showbiz & Lifestyle

Dari Asmirandah sampai Shandy Aulia, 6 Selebriti Ini Tunggu Waktu Lama untuk Hamil, Ada yang Sampai Belasan Tahun

Selebriti yang menunggu lama untuk anak pertama
Share :

Mempunyai keturunan adalah hal yang diidam- idamkan oleh pasangan yang sudah menikah. Namun adakalanya, mempunyai buah hati membutuhkan waktu lama, dan bahkan kerap dibarengi dengan perjuangan yang tidak biasa.

Beberapa waktu yang lalu kabar gembira datang dari seorang selebriti. Asmirandah membagikan momen haru menanti buah hati di akun Instagramnya. Selama tujuh tahun menikah dengan Jonas Rivanno, akhirnya pasangan ini menanti kelahiran anak pertama mereka.

Namun Asmirandah bukan satu- satunya. Setidaknya ada lima selebriti lain yang mempunyai pengalaman serupa. Mereka perlu menunggu waktu yang cukup lama dalam menanti buah hati mereka.

1. Asmirandah

Asmirandah & Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013. Meski sempat diwarnai dengan kontroversi, pernikahan keduanya cukup senyap dari gosip tak sedap. Pasangan ini menunggu hampir 7 tahun untuk akhirnya mendapat kabar gembira tentang kehamilan Asmirandah.

Baca Ini Juga Ya :   5 Selebriti Tanah yang Memutuskan Tidak Lagi Menjadi WNI

2. Shandy Aulia

2. Shandy Aulia

Shandy dikenal lewat perannya sebagai Tita dalam film Eiffel, I’m In Love. Wanita cantik ini mengumumkan kehamilan pertamanya melalui Instagram Juni 2019 lalu. Shandy sendiri mengaku tak ambil pusing tentang mempunyai keturunan dan ingin menikmati masa pacaran lebih dulu setelah menikah.

Proses kehamilannya pun natural meski baru terjadi setelah 7,5 menikah. Kini Shandy sering membagikan momen bahagia bersama putri tercinta, Claire Herbowo yang kini berusia empat bulan.

2. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

2. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Pasangan yang menikah pada tahun 2008 akhirnya dikarunia kehamilan pertama usai delapan tahun menikah. Kebahagiaan mereka makin lengkap karena diberi keturunan anak kembar tidak identik bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Keduanya terlahir dalam kondisi prematur dan Bima mengalami gangguan penglihatan pada November 2016 lalu. Meski begitu keduanya tumbuh sebagai anak- anak yang sehat dan ceria.

Baca Ini Juga Ya :   5 Kenyataan dalam Film Imperfect yang Nampar Kamu Banget

3. Inul Daratista

3. Inul Daratista

Penyanyi dangdut yang satu ini ternyata mempunyai perjuangan yang cukup panjang dalam memperoleh keturunan. Inul dan pebisnis Adam Suseno menikah pada 1995 dan membutuhkan waktu 13 tahun untuk mendapatkan keturunan mereka.

Proses kehamilan mereka sendiri dilakukan melalui proses bayi tabung lantaran Inul menderita kista dan miom di pintu rahimnya. Kini putra tercinta, Yusuf Ivander Damares, sudah berusia 10 tahun dan tumbuh menjadi anak yang sehat.

4. Alice Norin

4. Alice Norin

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini pertama kali mengumumkan melalui akun Instagramnya kehamilannya pada 2016 lalu. Putri tercinta merupakan buah cinta dengan sang suami Alvin Yudhapatria usai penantian lima tahun menikah.

Kini sang putri sulung, Alita Naora Lawi sudah menginjak usia tiga tahun dan Alice tengah menanti kelahiran anak kedua.

Loading...
Baca Ini Juga Ya :   Pacaran itu Nggak Perlu Lama- lama. Sama Seperti Deretan Seleb ini Yang Memilih Cepat Menikah

5.  Fitri Tropica

5.  Fitri Tropica

Fitri Tropica melahirkan putri pertama mereka yang bernama Sada Amina Hanara pada November 2019 lalu. Kelahiran putri pertamanya ini setelah lima tahun menanti bersama sang suami, Irvan Hanafi.

Kehamilan pelawak yang akrab disapa Fitrop ini membutuhkan perjuangan ekstra lantaran ia mengalami gangguan hormon saat masa subur yang disebut dengan Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS).

Akhirnya ia harus melalui terapi PCOS selama tiga bulan terlebih dulu dan mengonsumsi obat- obatan medis untuk memperbaiki siklus haid nya hingga akhirnya berhasil memiliki putri pertama mereka.


Share :

Komentar

komentar

Tags:
Loading...