LOADING

Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Bentuk Jempol Ungkap Kepribadian Tersembunyi Seseorang

Tes kepribadian bentuk jempol
Bagikan

Bagian tubuh seseorang sering disebut bisa mengungkap karakteristik tertentu. Termasuk tangan dan jari yang berbicara banyak tentang diri kita.

Jempol sendiri adalah bagian tubuh yang unik karena hanya mempunyai dua ruas jari, bukan tiga seperti ruas jari lainnya. Dan jempol ini berperan besar dalam mengendalikan tulisan kita.

Bentuk Jempol Bisa Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Dilansir dari Brightside, bentuk jempol yang berbeda- beda ini bisa ungkap kepribadian asli dirimu. Coba perhatikan gambar berikut dan temukan salah satu yang paling sesuai dengan bentuk jempolmu. Selanjutnya, kamu bisa memahami arti dari tes kepribadian bentuk jempol ini.

1. Jempol Tipe A

Bentuk Jempol A

Jika kedua ruas jempol berbentuk sama, kamu adalah orang yang seimbang yang suka mencari keharmonisan dan kedamaian. Mereka yang mempunyai bentuk jempol ini adalah orang yang mempunyai pembawaan tenang.

Selain itu, mereka juga orang yang pintar berbicara dan berbagi ilmu. Ada banyak teman dan kerabat di sekitarmu yang membutuhkan perhatianmu dan sedikit saran karena empatimu yang menyenangkan terhadap sesama.

2. Bentuk Jempol Tipe B

Arti kepribadian tipe jempol B

Jempol tipe B memperlihatkan bentuk jempol dengan ruas pertama lebih panjang dari ruas kedua. Tipe jempol ini menggambarkan sosok perfeksionis pada pemiliknya.

Jika ini adalah tipe jempolmu, kamu adalah orang yang sangat berdedikasi dengan ide- idemu, dan tak pernah puas dengan setiap detail. Bagimu, semua harus sempurna dan teratur.

Kadang kamu juga terobsesi dengan sebuah pemikiran, namun kamu selalu menemukan cara yang sederhana dan lebih suka beraksi. Selain itu, kamu juga sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya karena kejujuranmu.

Baca Juga :  Gambar Pertama yang Kamu Lihat Bisa Prediksi Kelemahanmu dalam Asmara

3. Jempol Tipe C

Tipe jempol C

Tipe jempol selanjutnya adalah ruas kedua jempol lebih besar dari ruas pertama. Jempol ini menggambarkan kamu yang pekerja keras, dan hidup tak memberimu jalan yang mudah untuk sukses.

Meski begitu, itu tidak membuat kamu ciut hati. Kamu selalu bisa melewatinya dan mendapatkan yang terbaik.

Mereka yang mempunyai bentuk jempol ini dikenal sangat percaya diri dan cerdas. Mereka adalah pemimpi dengan ide- ide brilian yang membuat mereka selalu dihargai sebagai orang yang bisa diandalkan di kantor.

4. Jempol Tipe D

Jempol Tipe D

Bila jempolmu sangat lentur saat berada dalam posisi ‘oke’, artinya kamu adalah sosok yang sangat ekspresif dan emosional.

Bentuk jempol ini menggambarkan kamu yang mudah beradaptasi di tengah lingkungan baru yang terus berubah. Kamu juga sosok yang artistik dan kreatif.

Seni adalah bagian dari hidupmu. Kamu terbuka dan penuh rasa penasaran. Kamu selalu menemukan cara yang menarik untuk menyelesaikan masalah dan mencapai tujuan.

5. Bentuk Jempol Tipe E

Membaca kepribadian dari bentuk jempol E

Kebalikannya dari si jempol lentur, saat posisi ‘oke’ jempolmu akan tetap lurus dan kaku. Jika ini adalah jempolmu, maka kamu merupakan sosok yang keras kepala dan suka mendominasi.

Beberapa orang berpikir kamu adalah sosok yang batu karena ekspresimu yang datar. Di sisi lain, mereka juga mengagumimu karena kamu adalah sosok yang selalu menepati janji.

Baca Juga :  Tupai atau Angsa? Binatang yang Pertama Kamu Lihat Ungkap Kepribadianmu

Tidak heran jika mereka selalu bisa mengandalkanmu. Terkadang orang lain juga akan memanfaatkan rasa percaya dan kemampuanmu menepati janji. Namun kamu dengan mudah mengetahuinya dan segera membuat pilihan tanpa menyakiti dirimu sendiri.


Bagikan

Comments

comments

Tags: