Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Tempat Mana yang Membuatmu Merasa Paling Aman?

Tes Kepribadian Tempat Teraman
Share :

Sadar atau tidak, masing- masing dari kita mempunyai kekuatan sekaligus kelemahan yang ada dalam diri kita. Untuk mengenalinya, kamu bisa mengikuti beberapa tes kepribadian psikologi.

Salah satunya adalah tes di bawah ini. Cobalah untuk tutup matamu dan bayangkan kamu tengah berada di sebuah taman di malam hari. Setelah beberapa saat, pilihlah satu diantara empat tempat yang membuatmu merasa paling aman.

Tes Kepribadian Memilih Tempate Berlindung Paling Aman

1. Duduk di bangku taman

Kamu adalah sosok yang sangat rasional dan tahu bagaimana menunggu kesempatan yang tepat tanpa diliputi oleh masalah. Kamu memiliki kepribadian yang ramah dan ini membuatmu disukai oleh banyak orang.

Bangku di foto memang kosong. Namun secara psikologis, ini adalah simbol dari berbagi dan menunggu. Pilihanmu memberi tahu bahwa kamu mempunyai keterampilan sosial yang baik, dan menyadari bahwa semua mempunyai waktu. Tak ada yang mendorongmu untuk terburu- buru.

Kamu juga pribadi yang tetap bersikap tenang saat menghadapi situasi sulit, dan mengetahui kapan untuk proaktif. Di sisi lain, kamu juga cukup naif dan terlalu percaya pada orang lain.

Baca Ini Juga Ya :   Nggak Usah Kaget, Kepribadian Cewek Ternyata Bisa Dilihat dari Bentuk Alisnya. Kamu yang Mana?

2. Dekat tiang lampu

Kegelapan adalah hal yang menakutkan. Namun terkadang, cahaya juga bisa berbahaya. Saat kamu berada dalam situasi bahaya, naluri mendorongmu untuk bersembunyi di tempat yang membuatmu tak terlihat.

Jika kamu memilih tiang lampu, ini karena keangkuhan dan keberanianmu muncul ke permukaan. Kamu adalah sosok yang suka dihargai, menyukai kehidupan sosial, dan menyukai kehidupan yang gemerlap.

Kamu juga orang suka to the point, sekaligus tulus dan transparan. Kamu tidak suka dengan kebohongan dan tak akan pernah mentolerir orang- orang munafik. Bagi orang lain, sekilas kamu adalah orang yang menjengkelkan.

3. Dekat pohon

Dalam psikologi, pohon bisa mempunyai banyak makna, dan kerap melambangkan keluarga. Saat kamu memilih pohon sebagai tempat untuk berlindung dan bermalam, ini menandakan kamu sebagai sosok yang tertarik pada nilai- nilai tertentu.

Bagi orang- orang, kamu adalah pribadi yang bisa dipercaya. Banyak yang menganggapmu sebagai orang yang bisa diajak berbicara tentang segala hal. Kamu dikenal bisa menyimpan rahasia dengan baik.

Di sisi lain, kamu adalah orang yang tidak tahan menderita kesepian. Bagimu menjalin koneksi dan menjaga hubungan baik itu penting. Kamu sangat percaya dengan nilai- nilai keluarga dan suka memupuk persahabatan lama.

Baca Ini Juga Ya :   Kata Pertama yang Kamu Lihat Menggambarkan Kepribadianmu. Coba dan Lihat Hasilnya Disini

4. Berkeliaran di taman

Saat kamu diminta untuk memilih ‘tempat teraman’ dan justru memilih berkeliaran, tentu ada yang unik dari dirimu. Kamu mungkin adalah sosok yang tidak takut dengan bahaya. Kamu mempunyai sifat yang dinamis dan tidak bisa duduk diam.

Pilihan ini juga menandakan jiwa ambisiusmu. Kamu mencintai perubahan dan selalu ingin bergerak maju. Kamu ingin semua terus berevolusi, dan bahkan saat kamu menghadapi situasi yang sulit, kamu akan berusaha bangkit untuk membangunnya kembali.

Loading...

Share :

Komentar

komentar

Loading...