Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Cari Tahu Apakah Kamu Butuh Dukungan atau Berani Berjalan Sendirian?

Tes kepribadian apakah kamu menbutuhkan dukungan orang sekitar
Share :

Ada banyak orang yang hidup dengan topeng di sekitar kita. Keadaan ini kadang membuat kita sulit untuk menebak, apakah mereka benar- benar mendukung kita atau hanya berkamuflase?

Ada beberapa orang yang peduli dengan hal ini, ada yang tidak. Mereka yang tidak begitu mempermasalahkan biasanya adalah orang dengan rasa percaya diri tinggi dan selalu berani melangkah sendirian.

Disisi lain, ada kelompok orang yang mencintai hidup dengan dukungan orang- orang di sekitar kita.

Sebuah dukungan tentu akan berdampak positif. Kita akan menjadi lebih ringan melangkah karena tekanan dari sekitar lebih minim. Saat kamu punya masalah, akan ada orang- orang yang siap menyokongmu.

Kira- kira kamu tipe orang yang mana? Untuk menjawabnya, kamu bisa mengikuti tes kepribadian di bawah ini.

Caranya mudah. Coba perhatikan gambar dibawah ini dan perhatikan apa yang kamu lihat pertama kali. Simak jawaban yang HaloGeet.com rangkum dari Buzzquiz berikut ini :

Tes kepribadian dukungan orang sekitar

Flamingo

Flamingo menunjukkan bahwa kamu adalah sosok dengan pikiran terbuka dan menghargai kebebasan. Sayangnya, kamu akan mudah frustasi saat apa yang kamu harapkan tidak berjalan dengan baik.

Hal ini selaras terhadap hubunganmu dengan orang lain. Bagimu, seharusnya tidak ada hambatan apapun dalam sebuah hubungan. Kamu yakin seseorang selalu bisa berubah dari buruk menjadi baik.

Kamu cenderung berani berjalan sendirian dan percaya diri dengan setiap langkahmu. Kadang- kadang kamu membutuhkan sahabat untuk mendukungmu. Tapi kamu juga mempunyai diri sendiri yang siap menjadi energi utamamu dalam melangkah.

Baca Ini Juga Ya :   Tes Kepribadian : Gambar yang Pertama Kamu Lihat Ungkap Sisi Gelapmu

Wajah perempuan

Jika gambar perempuan adalah yang kamu pilih pertama kali, ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang dipenuhi oleh rangsangan eksternal atau semacam ekstrovert yang membutuhkan dukungan dari lingkungan sekitar.

Ini adalah hal baik karena dikelilingi orang- orang yang mendukungmu akan sangat menyenangkan dan membawa pengaruh positif. Kekurangannya, kadang kamu meragukan dirimu sendiri.


Share :

Komentar

komentar

Tags:
Loading...