Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Berapa Jumlah Serigala yang Kamu Lihat?

Tes Kepribadian Berapa Banyak Jumlah Serigala
Share :

Jika di tes kepribadian yang sebelum- sebelumnya Geet meminta kamu untuk memilih gambar pertama yang menarik perhatian, tes kali ini sedikit berbeda. Gambar di atas akan memintamu untuk berhitung dengan jeli.

Yang menarik, tes ini sendiri bisa menunjukkan bagaimana cara seseorang melihat hal- hal di sekitarnya yang diyakini bisa berbicara banyak tentang kepribadiannya. Maka dari itu, pendekatan bagaimana caramu memandang dunia bisa menentukan seperti apa sosokmu.

Apakah kamu tertarik untuk melihat kualitas dirimu itu? Jika iya, cobalah mengikuti tes kepribadian ini.

Caranya cukup mudah. Yaitu cobalah untuk melihat gambar ini selama beberapa detik, lalu hitung berapa banyak serigala yang berhasil kamu lihat.

Setelah itu, seperti dilansir dari Namastest, ketahui makna dari jumlah serigala yang berhasil kamu lihat tersebut :

1 – 4 serigala

Jumlah serigala ini menggambarkan bahwa kamu adalah satu orang yang melihat gambaran dunia secara keseluruhan. Disini kamu terbiasa melihat semua hal di dunia secara umum. Pemikiranmu ini ada baik dan buruknya.

Positifnya, kamu mempunyai respon cepat yang bisa memberikan hasil terbaik. Saat kamu sudah bekerja, orang lain baru mulai memikirkan tugasnya.

Sedangkan negatifnya, kamu sering terburu- buru dalam mengambil keputusan, sehingga apa yang kamu harapkan menjadi tidak optimal. Kamu juga menjadi sering melewatkan detail penting dan menganggap semuanya enteng.

Pada dasarnya, meski mempunyai keterampilan yang luar biasa, kamu adalah orang yang tidak bisa menggunakannya secara efisien. Itulah mengapa kamu sangat perlu memperbaiki diri agar bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Baca Ini Juga Ya :   Tes Kepribadian : Bentuk Jempol Ungkap Kepribadian Tersembunyi Seseorang

5 – 10 serigala

Kamu adalah sosok yang tidak mementingkan hal- hal yang menurut kamu tidak layak. Sebaliknya, pada hal yang menurutmu penting dan pasti, kamu akan memberikan perhatian lebih.

Tidak heran, orang sering menyebutmu sebagai pengambil keputusan yang rasional dan masuk akal. Dan tentu saja, ini adalah nilai tambah yang sangat besar untuk dirimu.

Meski di satu sisi kamu cerdas dan rasional, kamu juga sering ingin menyelesaikan semuanya secara bersamaan. Kekuranganmu adalah konsistensi, dan ini berpotensi menciptakan masalah.

Kamu adalah sosok yang selalu bergerak. Meski sulit untuk selalu menerima, terkadang kamu juga sangat percaya diri. Terutama, kamu adalah sosok yang sulit menerima kegagalan.

Nasehat untuk yang termasuk ke dalam kelompok ini, it’s okay kok beristirahat sejenak. Ada kalanya kamu perlu recharge energi dan spiritmu kembali.

Baca Ini Juga Ya :   Tes Kepribadian : Cara Kamu Melipat Lengan Bisa Ungkap Otak Dominan mu

11 dan lebih banyak serigala

Apakah kamu melihat jumlah serigala yang cukup banyak? Hasil ini menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang perfeksionis, sangat menuntut, dan penuh dengan perhatian.

Kamu tipe orang yang kerapa memperhatikan hal- hal yang luput dari pandangan orang lain. Di sisi lain, kamu juga pribadi yang bertanggungjawab, karena kamu memperhatikan detail dan tidak mudah melupakan apapun.

Tidak heran, banyak orang bersedia bekerja denganmu sebagai tim, dan selalu mendengarkanmu. Mereka percaya, kamu adalah orang yang tidak akan mengecewakan orang lain.

Namun bukan berarti kamu tanpa kekurangan. Faktanya, kamu kerap berada dalam situasi dimana kamu tidak yakin apakah ada sesuatu yang layak untuk kamu kerjakan.

Loading...
Baca Ini Juga Ya :   4 Zodiak ini Dikenal Paling Kharismatik, Apakah Kamu Salah Satunya?

Kamu juga punya keyakinan kalau semua bisa dilakukan dengan lebih baik, namun tidak tahu harus berhenti dimana. Karena itu, hasil akhirnya hampir selalu tak pernah mendatangkan kegembiraan sejati untukmu.

Mengetahui hal ini, apa yang harus kamu lakukan? Untuk memulainya, mungkin kamu perlu belajar rileks lebih dulu. Kamu mungkin bisa berkenalan dengan yoga dan meditasi untuk belajar menata ritme mu.


Share :

Komentar

komentar

Loading...
Tags:

You Might also Like