Type to search

Story

Viral 3 Gadis Tercebur Got sampai Hitam Pekat Ternyata Ada di Gubug Grobogan

Viral 3 Gadis Tercebur Got sampai Hitam Pekat Ternyata Ada di Gubug Grobogan

Beberapa waktu lalu viral tiga gadis tercebur got usai berboncengan satu sepeda motor. Kisah ini berawal dari sebuah video yang merekam kejadian ini viral di jagad maya. Sekujur tubuh mereka berlumur air comberan yang hitam pekat.

HaloGeet lansir dari detikJateng, hasil penelusuran video 9 detik ini menyebut kalau video ini direkam di sebuah gang di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Belum diketahui pasti kapan kejadian ini berlangsung.

“Kalau itu kendaraan dari wilayah Gubug dan kayaknya (got itu) ada di Desa Gubug, sekitar Gang Tempe Kripik. Saya dengar ada anak-anak gadis yang tercebur got dan hitam pekat kayak pakai kostum,” ungkap seorang warga Desa Gubug, Anna (56), Selasa (27/12/2022).

Ramai Jadi Pembicaraan Warga di Pasar Gubug

Gadis tercebur got karena naik motor bertiga

Menurut Anna, warga di Pasar Gubung ramai membicarakan kejadian ini. Ia memperkirakan kejadiannya belum lama ini.

“Saya nggak lihat langsung, cuma ada cerita itu, dan saat pulang saya cek sudah nggak ada di lokasi kejadian. Kejadian di sekitar gang Tempe Kripik kalau nggak salah,” ungkap Anna.

Beredarnya video ini berawal dari postingan grup Facebook Info Sedulur Grobogan dan akun Instagram @magelang_raya. Dalam video yang diunggah ini, tiga gadis menjadi bahan tertawaan netizen. Pasalnya, sekujur tubuh mereka dari kepala hingga kaki berlumur air dan lumpur got yang hitam pekat.

Informasi dari video ini menyebut ketiganya berboncengan dengan satu sepeda motor. Karena tak sanggup menahan keseimbangan motornya, ketiga gadis ini akhirnya tercebur ke got di tepi gang.

“Kita cek benar warga Grobogan. Tapi kita tidak melakukan penindakan karena masih jalan kampung atau yang kecil,” ungkap Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

“Kita imbau supaya orang tua jangan lepaskan anak di bawah umur untuk memakai motor dan jangan melanggar aturan lalu lintas,” pungkas Deni.

Beragam Komentar Netizen yang Ikut Tidak Habis Pikir

Kejadian ini tentu saja tidak luput dari komentar netizen. Netizen ikut tidak habis pikir dan menertawakan kejadian ini.

“Bagaikan 3 gadis yang sedang terkena kutukan,” ungkap netizen dengan akun Trie Haryanto di Facebook.

“Mereka adalah Malika yang dibesarkan sepenuh hati,” tulis netter bernama Nino Virgo.

“Ko bisa ya tiga tiganya kecebur got sekujur tubuh dr atas sampe bawah rata gitu? Pdhal posisi motor ban depannya aj yg masuk got,” ungkap Yun Cha Wong yang ikut berpikir keras.

Pada akhirnya, kejadian unik seperti ini bisa terjadi pada siapa saja. Penting untuk tetap berhati- hati dimanapun kita berada. Dan untuk orangtua, memang sebaiknya hindari memberi ijin anak yang belum cukup umur untuk berkendara.

Comments

comments

Baca Juga :  Viral! Undangan Nikah Super Unik & Pesat Pernikahan Gokil Habis
Tags:
Share via
Copy link
Powered by Social Snap