LOADING

Type to search

Inspirasi Story

Viral! Kisah Office Boy Resign, Ternyata Punya Bisnis Ikan Cupang Beromset Puluhan Juta

Office Boy Resign Ternyata Punya Bisnis Ikan Cupang Beromset Puluhan Juta
Bagikan

Mempunyai usaha di samping melakukan pekerjaan atau profesi sehari- hari adalah sebuah investasi. Awalnya mungkin coba- coba, tapi sambil ditekuni, kerap kali ini menuai hasil yang menakjubkan.

Salah satunya mungkin kisah yang diunggah akun Twitter @kang_batag0r ini. Di kantornya, ada seorang Office Boy yang pamit mengundurkan diri. Usut punya usut, ternyata OB ini mempunyai usaha ikan cupang yang omzetnya mencapai puluhan juta. Mantep banget, kan?

Menjadi Office Boy, Sambil Punya Omset dari Bisnis Senilai Puluhan Juta

Unggahan akun @kang_batag0r langsung viral dan mendapatkan lebih dari 14.000 suka dan lebih dari 400 komentar. Dari sekian banyak komentar, ternyata banyak netizen yang membagikan kisah serupa dari orang- orang di sekitar mereka.

Kisah viral Office Boy resign - Tanggapan Netizen

Ada seseorang yang pekerjaan utamanya adalah sopir bus karena bosan tak ada teman ngobrol, padahal sebenarnya mempunyai banyak rumah. Ada juga yang ayah temannya menjadi supir antar jemput, padahal sudah berwiraswasta dan mampu biaya istri S2.

Baca Juga :  Kisah Cinta Office Boy & Bule Cantik asal Jerman, si Cowok Sering Dikira Pembantu

Jangan Menilai Seseorang dari Luarnya Saja

Ada banyak kisah baru yang tak kalah inspiratifnya dari cerita tentang si Office Boy tersebut. Hal ini membuktikan bahwa sudah punya harga yang cukup bukan halangan untuk seseorang melakukan apa yang ia sukai.

Kisah viral Office Boy resign Cuitan Netizen
Cuitan Netizen - Kisah viral Office Boy resign

Di sisi lain, kita tak bisa merendahkan seseorang karena profesinya. Karena ternyata ada banyak kisah unik di sekitar kita yang kalau kita tahu kebenarannya, kita akan merasa takjub.

Ada yang sopir ternyata mempunyai bisnis mentereng, atau office boy yang sebenarnya punya omset puluhan juta. Ada juga yang karyawan biasa, tapi ternyata punya rumah gedongan hasil usaha sendiri.

Tanggapan Netizen - Kisah viral Office Boy resign

Moral of the story, kita jangan sampai menilai seseorang hanya karena tampilan luarnya saja. Apalagi sampai memperlakukan mereka dengan tidak baik karena pekerjaan mereka.

Dalam kasus ini, Office ini tidak dibedakan perlakukannya dengan karyawan lainnya kok. Bahkan sering juga diajak makan siang dan minum kopi bersama. Keren nih, mas office boy!


Bagikan

Comments

comments

Tags: