LOADING

Type to search

Hubungan

Jodoh itu Misterius Karena Kamu Nggak Peka. Bisa Jadi Dia Orang Terdekat Kamu Saat Ini

Jodoh terdekat bisa jadi orang terdekat kita
Bagikan

Setelah muter kesana kemari, sering nggak nyangka kalau jodoh kita adalah orang terdekat. Hidup itu memang kadang aneh ya?

Jodoh memang seringkali menjadi hal yang misterius. Terutama di usia dimana kamu melihat temanmu sudah punya gandengan dan satu per satu mulai menuju ke halal, sedangkan kamu masih sendiri.

Hal ini pasti sering membuat kamu galau level dewa. Kalau memang belum waktunya ketemu jodoh, masa’ mau dipaksa?

Kadang saking gemesnya, kita mencoba berbagai cara buat segera ketemu calon pasangan kita. Tebar pesona kesana kemari sambil berharap beberapa orang yang kamu temui adalah jodoh kita. Hmmmm.. pernah ketemu orang kayak gini?

Jodoh Potensial Terdekat Ada di Sekitarmu
Yang menarik, sudah berpikir jauh dari satu tempat ke tempat lain, eh ujung- ujungnya jodoh kita adalah tetangga sendiri. Sering banget kan kasus kayak gini? Hahaha

Sebelum berekspektasi jauh ke aktor film atau selebgram, coba deh kepoin orang- orang di sekitarmu. Siapa tahu sebenarnya mereka sudah memberi tanda- tanda jatuh hati sama kamu, namun selama ini terabaikan gara- gara kamu sibuk mencari jodoh kesana dan kemari

1. Teman Sekolah atau Teman Kuliah, Nostalgia Berujung Pendekatan

Teman sekolah ini potensial banget untuk menjadi jodoh kamu di masa depan. Jatuh hati awal sudah terjadi sejak jaman dulu kala, tapi mungkin ragu untuk menyatakan karena kesibukan masing- masing. Padahal begitu kalian ketemu, guyonan bisa mengalir dengan nyamannya.

Ada juga yang waktu sekolah saling cuek- cuek an, namun ternyata saat dewasa ada moment yang membuat mereka saling dekat. Nostalgia kelucuan jaman sekolah pun terjadi dan akhirnya semakin dekat dan menjalin hubungan.

Kadang hal kayak gini nggak kita sangka- sangka, kan?

Baca Juga :  Mantanmu Tiba- Tiba Bertingkah Kayak Gini? Itu Tandanya Dia Lagi Kangen Sama Kamu!

2. Jodoh Terdekat adalah Teman Kerja yang Kadang Ngeselin Tapi juga Ngangenin

Teman kerja menjadi salah satu sosok dimana kamu sering berkomunikasi sehari- hari. Kadang mereka bikin bete sampai ke ubun- ubun, tapi pas nggak ketemu, eh dicariin. Ada juga yang awalnya tebar pesona dan suit- suit an, akhirnya beneran jatuh cinta juga, hehehe

Dan nggak bisa kita pungkiri, lumayan banyak mereka yang akhirnya menikah dengan teman sekantornya dulu. Jodoh itu dekat, bukan?

3. Tetangga Satu Kampung Juga Berpotensi Jadi Jodoh Kamu

Lagi- lagi karena berada dalam satu lingkungan yang dekat. Enaknya punya jodoh tetangga adalah kamu sudah mengenal dengan baik orangtuanya, saudara, dan sahabat- sahabatnya. Saat sudah klop, biasanya kalian nggak butuh waktu lama untuk menuju halal.

4. Teman dari Teman juga Bisa Menjadi Calon Pasangan Halalmu Kelak

Awalnya sih cuma kenalan biasa . Kemudian lanjut bertukar kontak pribadi, lalu saling chat dan ….. Udah ketebak kan endingnya?

Mulai sekarang, nggak perlu ragu untuk diajak jalan sahabat atau saudara bergabung dengan teman- temannya. Siapa tahu satu diantaranya akan menjadi pasangan halal kamu kelak.

5. Mantan dari Sahabat, Tapi Bukan Berarti Kamu Nikung

Nah, yang ini sih sering menjadi konflik antara kamu dan sahabat. Namun kalau sahabat kamu sudah benar- benar putus dengan mantannya, harusnya sih hal ini bukan masalah besar. Hanya saja sebaiknya kamu meminta ijin kepadanya agar sahabatmu merasa nggak ditikung.

Bicarakan baik- baik bahwa hubungan kalian benar- benar baru dimulai setelah si sahabat putus, dan kamu tidak bermaksud membuatnya terluka. Pelan- pelan, meskipun masih ada rasa suka, sahabat sejati pasti akan mengikhlaskan karena menyadari kalau cinta itu nggak bisa dengan pemaksaan.

Baca Juga :  8 Alasan Kenapa Cowok Bungsu adalah Suami Idaman

Kamu sendiri punya pengalaman seperti ini dengan orang- orang di sekitarmu? Yuk share ceritamu di kolom komentar…


Bagikan

Comments

comments

Tags: