LOADING

Type to search

Hack Hubungan

Melamar Cewek Nggak Harus “Will You Marry Me?”. Coba Deh 9 Kalimat Lamaran Kreatif yang Bikin Super Baper Ini

Kalimat lamaran kreatif dan bikin baper untuk pasangan
Bagikan

Melamar kekasih tercinta adalah salah satu momen yang paling kita tunggu- tunggu dalam hubungan kita. Rasanya perjuangan menjalani suka duka ini akan berakhir ke jenjang yang lebih tinggi sebentar lagi.

Di tahap ini, kita sudah semakin yakin dan mantap untuk menjadikan kekasih tercinta sebagai pelabuhan terakhir. Makin nggak sabar dan deg- deg an rasanya. Setuju?

Kalimat Lamaran yang Baper dan Kreatif untuk Pasangan

Saat akan melamar, biasanya banyak orang terpaku menggunakan kalimat lamaran sejuta umat, “Will You Marry Me?”

Memang sih, kalimat ini mengena banget dan familiar untuk semua orang. Tapi, kamu bisa lho mencoba kreatif dengan menggunakan variasi kalimat kreatif yang nggak kalah bikin dia meleleh.

Penasaran seperti apa? Simak ulasan HaloGeet.com berikut ini ya…

1. “Yank, mau nggak aku dan kamu, diubah jadi kita untuk selama-lamanya?”

Kalimat ini sekaligus mengingatkan kamu kalau menikah itu bukan tentang satu orang saja, tapi dua orang yang saling jatuh cinta setiap harinya.

Dengan singkat, namun penuh makna, kamu bisa menyampaikan bahwa kamu ingin menyatukan aku dan kamu menjadi kita untuk selama- lamanya. Aaaaa.. so sweet banget ini!

2. “Bukannya sok puitis, tapi aku mau kamu jadi partner hidupku sampai maut memisahkan nanti,”

Meskipun kamu nggak bisa untuk puitis, kamu bisa saja mengungkapkan kalimat syahdu yang terdengar elegan dan manis di telinganya. Bikin baper abis, kan? Hehehe… 

Baca Juga :  Jodoh itu Misterius Karena Kamu Nggak Peka. Bisa Jadi Dia Orang Terdekat Kamu Saat Ini

3. “Tau nggak kenapa huruf  S sama D di keyboard berdampingan? Karena Tuhan tahu, bahwa kamu dan aku emang ditakdirkan buat menjalani suka dan duka sama-sama,”

Kalau kamu pengen lebih kreatif lagi, coba deh melamar dengan perumpamaan. Pakai saja perumpamaan tentang benda benda teknologi, seperti keyboard.

Karena hubungan pernikahan itu ada suka dan duka, maka sampaikan kalau kamu ingin menjalani suka dan duka dengannya.

4. “Di sini, aku siap untuk menjagamu dan calon anak-anak kita nanti. Kamu siap jugakah untuk jadi ibu serta istri yang mengayomi hingga nanti?”

Eeeaaaaa… kalimat lamaran yang ini sih bikin baper habis! Kalau kamu ingin mengungkapkan perasaanmu dengan sedikit romantis tanpa terkesan alay, maka kalimat ini cocok untuk kamu.

Rasanya sih sulit untuk seorang cewek menolak cowok yang menyebut dia sebagai ibu dari calon anak- anak kalian nantinya. Berani coba?

5. “Tadi pagi ibu bilang, aku nggak boleh pulang ke rumah sebelum dapet calon mantu. Kamu mau nggak jadi calon mantu ibuku?”

Cowok ganteng itu kalah sama cowok humoris! Maka dari itu, menambahkan candaan dalam lamaranmu akan membuat sia dia langsung jatuh hati dan sulit buat berkata nggak. Nggak percaya? Coba deh praktekin segera,hehehe

6. “Selain karir yang aku perjuangkan mati-matian, ada satu hal lagi yang aku perjuangkan sejak dulu. Kamu. Jadi, maukah kamu jadi milikku?”

Kalimat ini mengingatkan dia kenangan indah berjuang bersamamu. Duhh.. rasanya kalian udah lama banget bareng dan melalui suka duka bersama- sama.

Dan saat kamu mengungkapkan kalimat ini, ia pun akan tersenyum malu- malu sampai akhirnya berkata ‘iya’.

Baca Juga :  Kalau Dekat Berantem Terus, Tapi Kalau Jauh Kangen! Dan Ini yang Paling Dikangenin Adik Saat Kakaknya Pergi Merantau

7. “Pilihannya cuma dua sih, Yang. Kamu jadi istriku atau aku yang jadi suami kamu. Kamu pilih yang mana?”

Apapun jawabannya, intinya kamu nggak akan bisa ditolak,hehehe…. Kalimat kreatif ini akan memberimu kepastian kalau persentase dia menerima pinanganmu itu lebih besar.

8. “Yang, kamu kira-kira udah pengen dilamar belum? Kalau dilamar sekarang pakai cincin sama cinta yang luar biasa gimana?”

Kalau kamu masih ragu- ragu apakah dia sudah siap untuk dilamar atau belum, coba deh pancing dengan kalimat lamaran ini. Setelah ia berkata iya, pasangkan cincin ke jari manisnya.

Walaupun kesannya sedikit cuek, tapi tetap saja ini momen manis yang indah banget buat dia.

9. “Cita-citaku tuh sederhana, Yang. Mau jadiin kamu calon istri. Kamu mau nggak bantuin mewujudkan cita-citaku itu?”

Nggak perlu pakai kalimat lamaran sok puitis kalau memang karakter dasar kamu adalah cuek. Dengan cara ini, kamu bisa meminang kekasihmu dengan cara sederhana dan dengan selipan humor yang bikin dia jatuh hati. Ini sih bikin sulit buat berkata nggak.

Selain referensi kalimat di atas, kamu juga bisa merangkai kalimat lamaran versi kamu sendiri untuk dia. Kamu bisa menyesuaikan kalimat pinanganmu ini sesuai style kamu pastinya. Selamat mencoba!


Bagikan

Comments

comments

Tags: