LOADING

Type to search

Trivia

Gambar Pertama yang Kamu Lihat Bisa Prediksi Kelemahanmu dalam Asmara

Tes kepribadian ungkap kelemahan dalam hal asmara
Bagikan

Hubungan memang tidak semudah teori saat menjalaninya. Entah itu yang masih berstatus gebetan, pacaran, atau menikah. Pasti saja selalu ada celah kelemahan dan kekurangan dalam hubungan tersebut.

Nah, bisa jadi kelemahan atau kekurangan dalam hubungan asmara ini juga menjadi hal yang membuat kita penasaran. Kira- kira seperti apa ya yang menjadi kekurangan kita dalam menjalin hubungan?

Tes Kepribadian Ungkap Kelemahanmu dalam Asmara

Untuk mengetahuinya, kamu bisa mencoba tes kepribadian bergambar ini. Dilansir dari The Minds Journal, hal pertama yang kamu lihat dari gambar ini bisa mengindikasikan kelemahanmu dalam hal asmara. Tertarik untuk mencobanya?

Gambar pertama yang kamu lihat ungkap kelemahanmu dalam asmara

Jadi, hal apa yang kamu lihat pertama kali dari gambar ini? Ungkap maknanya berikut ini ya :

1. Pria berjubah merah

Jika sosok yang pertama kali kamu lihat adalah pria berjubah merah, kelemahanmu dalam asmara adalah menyediakan waktu luang. Seolah- olah 24 jam adalah waktu yang tidak cukup untuk bagimu.

Kamu masih kesulitan dalam mengatur dan menentukan prioritas waktu untuk pasangan. Padahal, waktu adalah hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan asmara.

2. Pria yang sedang berlutut

Jika ini adalah sosok yang pertama kamu lihat, kelemahanmu adalah mengungkapkan keinginan diri sendiri. Ingatlah, menjalin hubungan asmara bukan hanya soal ‘give and give’ alias cuma memberi.

Agar balance, kamu juga harus mengenal yang disebut ‘take and give’, atau memberi dan menerima.

Jadi selain menuntut pasangan untuk memberi, kamu juga melakukan hal yang sama pada pasangan. Hal ini akan membuat pasanganmu merasa lebih dihargai.

Baca Juga :  Kalau Ada di Pohon Ini, Posisi Mana yang Kamu Pilih? Jawabanmu Ungkap Karakter Aslimu

3. Siluet wajah

Gambar siluet wajah menunjukkan ketakutan kehilangan pasangan. Kamu mungkin terlalu insecure dalam hubungan, kurang mempercayai pasanganmu, atau takut jika dia tiba- tiba pergi meninggalkanmu.

Untuk mengatasinya, kamu harus belajar saling percaya dalam ikatan hubunganmu. Bangun komunikasi yang baik, dan beri ia kepercayaan untuk membuat kalian saling menguatkan satu sama lain.

Jika kalian punya landasan cinta yang kuat, kepercayaan adalah bagian penting dalam hubungan kalian.

4. Pria yang bersembunyi di kegelapan

Saat kamu melihat gambar pria bersembunyi dalam kegelapan, maka kelemahanmu dalam hubungan asmara adalah ketakutan berkontak fisik dengan pasangan. Hal ini bisa terjadi karena trauma di masa lalu atau rasa kurang nyaman saat disentuh oleh lawan jenis.

Pertanyaannya adalah, apakah kamu benar- benar merasa nyaman menjalin hubungan dengan pasangan? Jika iya, saatnya untuk belajar mengatasi rasa takutmu itu.

Jika memang ada trauma yang sulit kamu lupakan, cobalah untuk berkonsultasi dengan pakarnya untuk mendapatkan bantuan.


Bagikan

Comments

comments

Tags:

You Might also Like