Type to search

Trending

Viral! Bayi ini Cemberut Saat Dilahirkan, Begini Kisah Lengkap Nya

Viral Baby Isa terlahir cemberut
Share :

Lahirnya bayi di tengah- tengah keluarga selalu disambut dengan penuh haru dan suka cita. Suasana ini biasanya didukung dengan hadirnya suara tangis bayi yang menambah kebahagiaan.

Namun apa jadinya jika tidak ada tangisan dan disambut dengan raut wajah cemberut dari si bayi? Persis seperti cerita bayi bernama Isabela Pereira de Jesus yang viral ini.

Baby Isa terlahir di Rio de Janeiro pada 13 Februari 2020 lewat operasi caesar. Berbeda dengan bayi lainnya yang langsung menangis setelah dilahirkan, baby Isa justru memperlihatkan ekspresi cemberut.

Dilansir dari parentingcenter.id, kejadian langka ini segera diabadikan fotografer Rodrigo Kunstmann. Dengan sigap ia berhasil mendokumentasikan moment langka ini.

“Dia (bayi) membuka matanya tapi tidak menangis,” ungkap Kunstmann pada majalah Brasil, Crescer.

Kunstmann sendiri memang dipekerjakan oleh sang ibu, Daiane de Jesus Barbosa, untuk mendokumentasikan hari bahagianya. Saat Kunstmann menunjukkan foto itu kepada orangtua Isa, mereka tak bisa menahan tawa.

“Ini bisa jadi meme internet!” ungkap orangtua baby Isa.
“Semua orang menganggap ini lucu,” sambungnya.

Sang fotografer kembali mengungkap apa yang terjadi di balik kejadian langka ini.”Dokter bahkan harus berkata ‘Menangislah, Isa!”
“Tapi dia justru membuat ekspresi itu, dan baru menangis setelah tali pusarnya dipotong,” lanjut Kunstmann, dikutip dari Global News.

Baca Ini Juga Ya :   Malu Banget! Netizen Ramai- ramai Hujat Pemilik Sandal ini Lantaran Bertuliskan Arab dan Dianggap Ayat Suci. Padahal Artinya Kayak Gini

“Isa sangat lucu. Momen (cemberut) itu tidak berlangsung lama,” terangnya.

Di akun Facebook pribadinya, ia mengunggah 10 foto berseri tentang kelahiran isa dan kebahagiaan orangtua sang bayi. Kemunculan foto cemberut baby Isa langsung disambut dengan komentar kocak netizen dan beragam meme.

“Mungkin dia memang terlahir dengan kepribadian begitu,” komentar seorang pengguna Facebook.

“Dia tidak peduli apa pun, termasuk si dokter sendiri,” tulis akun lainnya.

Seorang pengguna juga ada yang berkomentar, “Aku membayangkan mungkin bayinya sedang berpikir ‘Kembalikan aku. Aku lebih nyaman di dalam (rahim)’.”

Loading...

Dan ada juga yang berpikir ini sebuah reinkarnasi yang tidak diharapkan, “Itu adalah reinkarnasi. Oh tidak! Jangan tempat ini lagi!” tulis pengguna lainnya.

Baca Ini Juga Ya :   Diselingkuhi karena Bertubuh Besar Sampai Dipanggil ‘Sapi’ oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita ini Beri Balasan yang Menohok

Foto cemberut baby Isa memang menjadi kehebohan sendiri di internet. Namun siapa sangka, ia bukan yang pertama melakukannya. Di Desember 2019, ada seorang bayi bernama Luna Musa yang lebih dulu melakukannya.

Baby Musa adalah anak dari pasangan asal Ohio, Amerika Serikat, yang dilahirkan saat usia kandungan 41 minggu lewat operasi caesar.

“Aku ingat saat pertama melihatnya, ekspresi itu yang dia buat,” ucap ibu Musa, Justine Tuhy, kepada TODAY Parents.

“Kami berpikir mungkin dia kesal sewaktu dikeluarkan.”


Share :

Komentar

komentar

Loading...
Tags:
Loading...