LOADING

Type to search

Hubungan

Mantanmu Tiba- Tiba Bertingkah Kayak Gini? Itu Tandanya Dia Lagi Kangen Sama Kamu!

Mantan pasangna masih sayang
Bagikan

Mantan memang kadang bikin kangen. Atau bisa juga kebalikannya, justru dia yang kangen sama kita.

Wajar sih, karena dia memang sosok yang pernah tinggal di hatimu dan mati- matian pernah bikin baper satu sama lain. Walaupun statusnya udah mantan, yang namanya kenangan pasti nggak bisa dong hilang begitu saja. Bener nggak sih?

Ada kalanya kamu kangen sama mantan, atau sebaliknya. Udah coba buat ditutupin sih, kan tengsin. Tapi ada saat dimana dia nggak bisa nutupin rasa kangennya dan tiba- tiba aja muncul di hadapanmu dengan mengejutkan. Wooowww!

Mantan Bertingkah Aneh itu Tanda Kangen?

Ah, bisa aja sihit itu kebetulan.

Ya nggak apa- apa sih kalau kamu berpikir begitu, biar kabeperan itu juga nggak berlanjut. Toh misalnya dia beneran kangen, belum tentu kalian bisa kalian bisa jalan bareng lagi. Mungkin sudah saatnya untuk sama- sama move on.

Tapi nggak ada salahnya juga kan buat tahu tanda- tanda kalau si mantan beneran lagi kangen sama kamu? Kamu bisa melihatnya dari tingkahnya berikut ini lho…

1. Setelah lama ngilang, dia tiba- tiba antusias kontak kamu, entah itu melalui chat, media sosial atau langsung menelepon

 Padahal udah lama banget kalian nggak saling berinteraksi. Tapi tiba- tiba aja dia muncul dan menghantui kamu belakangan ini.

Awalnya mungkin dia nge-like postingan- postingan terbaru kamu di Instagram, terus DM tanya kabar, terus nge-chat, dan lanjut telepon. Aneh banget kan?

Yang lebih ekstrim lagi, dia bakal bikin postingan yang memancing perhatianmu. Misalnya dia akan posting foto throwback yang memperlihatkan moment kalian berdua pas lagi jalan bareng, hahaha….

Ini sih jelas banget dia lagi kangen sama kamu. Tapi hati- hati ya, jangan sampai ini bikin kamu ikut- ikutan baper abis.

Apalagi kalau kamu udah punya gandengan lain. Bisa jadi kebaperan ini bikin hubungan kamu dalam masalah nanti.

Baca Juga :  Meski Cinta, Kamu Jangan Sampai Melakukan 5 Hal Bodoh Ini

2. Pas lagi nongkrong bareng temen- temen yang lain, obrolan dia diselipin sama guyonan asmara

“Eh, kita dulu pernah kencan disini juga kan?”

Eaaaa
….. de javu sih, tapi kok bawa- bawa momen asmara di masa lalu di depan teman- teman ya?

Apalagi pas kamu tanggapin, eh dia makin menjadi- jadi dan asyik dengan nostalgi masa lalunya. Bahkan sampai lupa kalau kalian juga lagi nongkrong bareng sama temen- temen lainnya.

Memang sih awalnya guyonan, tapi….. ahhhh, ketauan kan kalau dia lagi kangen!

3. Awalnya sih basa- basi tanya kabar, ehhh ujung- ujungnya “Kamu lagi jalan sama siapa?”

Fokusnya bukan lagi tanya kegiatan kamu sehari- hari, tapi jadi detektif yang mencari tahu kisah cintamu saat ini.

Misalnya dia tiba- tiba aja nanya, “Kamu sekarang lagi jalan sama siapa sih?” “Kamu masih suka sama cowok yang kemarin itu?”

Kepo jenis ini sih udah jelas nggak bisa nutupin perasaan dia dari yang namanya kangen atau masih ada rasa sama kamu. Kamu boleh aja GR, tapi harus tetep bisa mengontrol perasaan.

Jangan- jangan dia bertingkah kayak gitu Cuma karena cemburu sesaat. Ujung- ujungnya nanti PHP lagi, ahhhh… basi!

4. Dan seketika dia salting pas lagi berhadapan sama kamu langsung!

Dari chat, akhirnya kalian bertemu secara face to face. Gimana sih rasanya? Apakah dia kelihatan canggung dan salah tingkah?

Yang pasti, kamu pasti bisa deh membedakan antara salting karena canggung ketemu mantan atau salting karena dia emang lagi kangen sama kamu, hahaha….

Atau kalian secara nggak sengaja ketemu di acara reuni sekolah atau party bareng teman. Secara kebetulan, dia sering banget nongol di hadapanmu atau pasang posisi agar kamu terus lihat dia secara nggak sengaja. Hmmmm….. kayaknya sih dia udah merencanakan pengen ngobrol sama kamu lagi!

Baca Juga :  Perilaku Aneh Mantan yang Masih Sayang, tapi Gengsi Bilang Duluan

5. Dia langsung ngaku, “Aku kangen sama kamu…”

Mantan pasangan sayang, tapi gengsi

Nyessss….. si mantan ini dengan terang- terangan ngaku kalau memang lagi kangen sama kamu. Jadi… jadiiii… gimana nih respon kamu?

Bakal ikut terseret ke arus kebaperan atau bakal …. Ahhh… susah dijelasin sama kata- kata. Kayaknya ini sih harus kamu yang jelasin gimana rasanya. Ya, kan?


Bagikan

Comments

comments

Tags: