LOADING

Type to search

Story

Potret Pilu Bocah Nonton TV dari Luar Rumah, Bukan Diminta Masuk Malah Ditutup Pintu

Potret Pilu Bocah Nonton TV di Luar Rumah
Bagikan

Kita perlu menerima kenyataan bahwa tidak semua orang terlahir dalam kondisi keluarga yang berkecukupan. Ada banyak anak di luar sana yang terlahir dalam keluarga tidak mampu dan berjuang keras untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Jangankan untuk menikmati barang yang sudah lama diidam- idamkan, bahkan untuk makan sehari- hari saja, sebagian orang harus berjuang mati- matian. Alhasil, hiburan merupakan barang langka dan mewah untuk orang- orang yang tidak mampu.

Namun sayangnya, tidak semua orang bermurah hati untuk berbagi media hiburan yang mereka miliki dengan orang lain. Bahkan untuk berbagi dari kejauhan sekalipun.

Pemilik Rumah Menutup Pintu Saat Ada Anak yang Ikut Nonton TV

Seperti kejadian yang bocah satu ini alami. Dalam foto yang viral di media sosial, bocah ini berdiri di luar rumah seseorang dan menikmati tayangan televisi si pemilik rumah dari kejauhan.

Namun, saat sedang asyik- asyiknya menonton, pemilik rumah tiba- tiba menutup pintu rumahnya. Pemilik rumah tampaknya tak suka ada orang lain yang ikut menikmati tontonan tayangan televisi tersebut.

Bocah berkaos merah ini pun hanya bisa berdiri dengan hati nyesek setelah pintu rumah ditutup. Benar- benar sebuah pemandangan yang menyesakkan.

Netizen Emosional Merespon Foto Bocah Nonton TV Ini

Potret Pilu Bocah Nonton TV di Luar Rumah

Ternyata tidak sedikit netizen yang juga mengalami hal serupa seperti bocah di foto tersebut. Netizen pun banyak yang bereaksi dengan emosional melihat foto tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang bercerita bahwa mereka pernah berada di posisi yang sama dengan bocah tersebut.

“Jadi inget, dulu pas tv gue rusak tiap pagi manjat pager trs ngintip lewat jendela tetangga gue yang lagi nonton tv. seminggu kemudian dia beli hordeng trs kalau pagi jendelanya ditutup. sumpah sedih bgt kalau inget,” tulis @cutiepyopie.

“Ibu bapa aing dl pas awal nikah kalo mau nonton tv noong dr jendela tetangga ceunah trs tetangganya suka jahat suka lgsg nutupin hordengnya. Liat ini jd ngerasain sakit hati juga ternyata,” ugnkap @imaphilophobiaa.

“Waktu kecil dulu kerjaannya kalau sore nonton TV di rumah tetangga, nonton dari luar jendela begitu rame2. Walaupun gak boleh masuk, tapi cukup bersyukur kalau gorden gak ditutup.” kenang @hericz.

Baca Juga :  27 Tahun Dipenjara dan Nyaris Dihukum Mati, Pria ini Ternyata Tidak Bersalah dan Dibebaskan dari Tuduhan Pembunuhan

Bagikan

Comments

comments

Tags:

You Might also Like