Type to search

Trending

Viral! Kisah Pemilik Kontrakan Gratiskan Sewa karena Wabah Corona

Share :

Pandemi Covid-19 yang mewabah di banyak negara di dunia memang mempunyai dampak yang panjang. Selain mengancam nyawa seseorang, wabah ini juga berpotensi melumpuhkan ekonomi karena himbauan lockdown dan social distancing.

Di Malaysia sendiri lockdown awalnya mulai diterapkan sejak 18 Maret 2020 hingga 31 Maret. Namun karena situasi tak kunjung membaik, maka kebijakan ini diperpanjang hingga 14 April.

Meski musibah ini menyesakkan, masih ada hikmah yang bisa diambil. Salah satunya adalah membuat masyarakat bersatu untuk saling membantu. Apapun bentuknya.

Salah satunya adalah beberapa para pemilik kontrakan di Malaysia yang menggratiskan sewa. Hal ini pertama diketahui melalui unggahan netizen @annazrulan via twitter.

Baca Ini Juga Ya :   Lama Tak Muncul, Sakti Ex Sheila On 7 Semakin Religius

Pemilik kontrakan juga menyarankan agar uang sewa ini digunakan untuk kebutuhan keluarga dan tak lupa menyarankan agar uangnya dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga lebih dulu.

https://twitter.com/annazrulan/status/1242868355578486784

@annazrulan memberikan pujian kepada pemilik kontrakan yang ia tinggali atas kebaikannya memberikan gratis sewa. Cuitannya pun viral dengan mendapatkan 30 ribu retweet dan 41 ribu like.

Loading...

Dan ternyata @annazrulan bukan satu- satunya yang mendapatkan kebebasan sewa kontrak karena kebijakan lockdown Malaysia.

https://twitter.com/Nana_Kiminwoo/status/1242965144931459072

Netizen Malaysia lainnya juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang pemilik kontrakan. Dalam percakapan tersebut, ia mendapat pesan untuk tidak usah membayar sewa bulan April karena banyak orang mengalami kesusahan di masa lockdown karena Covid-19.

Baca Ini Juga Ya :   Gilaa, Akun Pokemon Go Diperjualbelikan hingga Jutaan Rupiah, Kamu Mau?

Semoga saja akan ada semakin banyak orang yang termotivasi untuk saling berbagi kebaikan di tengah musibah pandemi Covid-19 ya. Semoga saja wabah ini segera usai di semua negara yang terjangkit.


Share :

Komentar

komentar

Loading...