LOADING

Type to search

Hubungan

7 Gaya Cewek Saat Balas Dendam untuk Mantan di Sosmed

Gaya cewek saat balas dendam ke mantan di sosmed
Bagikan

Saat hubungan putus di tengah jalan, tidak jarang hal ini menimbulkan luka untuk salah satu pihak atau bahkan keduanya. Apalagi jika seorang cewek sudah merasa cinta mati dengan kekasihnya, namun ternyata berakhir mengecewakan.

Di hati pasti rasanya nyesek dan ingin melakukan pembalasan. Jika bisa, pengen deh rasanya memberikan tamparan untuk sang mantan, hahaha

Misi Balas Dendam Cewek di Sosmed

Tapi kalau sudah dendam sampai ke ubun- ubun, cewek memang biasanya sulit untuk memaafkan. Dia akan mengingat terus kesalahan si cowok dan terus melakukan misi balas dendam.

Di era digital seperti ini, salah satu cara balas dendam yang sering dilakukan cewek kepada mantannya adalah melalui media sosial dengan cara terselubung.

Penasaran seperti apa? Coba simak ulasan HaloGeet.com berikut ini :

1. Rajin Pasang Foto Selfie untuk Menghantui Sang Mantan

Saat patah hati, cewek akan sering bertanya pada dirinya sendiri, apa yang sebenarnya salah pada dirinya hingga diputuskan. Apakah karena kurang cantik? Kurang pintar berdandan? Kurang perhatian? Atau hal yang lainnya?

Karena rasa penasaran ini lah sang cewek akan berusaha menghantui sang mantan dengan cara terus eksis di media sosial. Dia akan sering memposting foto selfie untuk membuat sang mantan melihat kalau diri nya ini juga cantik, dan berharap sang mantan menyesal karena telah menduakan diri nya.

Baca Juga :  5 Kalimat yang Sering Diucapin Cowok Saat Dia Udah Nggak Cinta Lagi Sama Kamu

2. Tiba- tiba Suka Bikin Puisi dan Quote Cinta

Saat putus, cewek cenderung berubah semakin mellow. Untuk mengobati rasa galaunya, dia akan memposting puisi dan quote yang mewakili cerita dan kenangan manisnya saat bersama sang kekasih.

Nggak jarang, mereka juga update quote move on untuk memberi sinyal ke si mantan kalau dia sudah move on dan baik- baik saja. Harapannya adalah membuat si mantan ingat dan tiba- tiba sadar kalau tidak mudah melupakan kenangan kalian berdua.

3. Sok- sok an Ikut Kuis Kepribadian

Cewek ingin rasa percaya dirinya kembali bangkit usai putus. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memposting hasil kuis kepribadian dari aplikasi yang ada di media sosial.

Hasil kuis yang cewek bagikan ini nggak jauh- jauh dari kuis yang menyatakan kalau diri nya adalah kekasih yang cantik, baik, cerdas, pengertian, dan hal positif lainnya.

4. Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

Pamer kemesraan dengan pacar baru secara berlebihan di media sosial adalah tanda bahwa ada hal yang belum kamu selesaikan. Termasuk soal urusan perasaan dengan mantan.

Apalagi jika posting kemesraan dengan pasangan sebenarnya bukan hal yang kamu suka lakukan di media sosial. Fix, kamu ingin memberi tanda kepada mantan bahwa kamu menemukan yang lebih baik dan dia harusnya menyesal karena sudah meninggalkanmu.

Baca Juga :  Pria Wajib Tahu, 7 Tanda Istri Sudah Capek dan Masuk Kategori “Error Mom”

5.  Stalking dan Komen di Media Sosial Mantan

Kepo stalking mantan tanda belum move on

Perasaan memang sulit buat disembunyikan. Walaupun kamu berusaha move on, kamu akan susah buat bohong kalau masih punya rasa cinta terhadap mantan. Nggak heran, akhirnya kamu nggak bisa mencegah diri untuk stalking mantan dan memberi komentar di status milik mantan.

Ini sih sebenarnya trik untuk mengingatkan mantan kalau kamu masih perhatian dan ingin kalian bersama lagi. Tapi, kira- kira peka nggak ya dia?

6. Posting Pencapaian Kamu dalam Karir dan Pendidikan

Nah ini, sekali lagi kamu butuh cara untuk meningkatkan kepercayaan diri mu terhadap mantap. Dan… pamer kesuksesanmu di bidang pendidikan dan pekerjaan adalah salah satu cara untuk menunjukkan kepada mantan kalau kamu cewek hebat.

Pasti nyesel deh si mantan nglepasin kamu, huhu…. 

7. Posting Status Galau

Posting status galau setelah diputusin mantan memang sulit buat dikendalikan. Dan sebenarnya ini sering para cewek lakukan bukan untuk menunjukkan kelemahannya. Ia hanya ingin mencari tahu secara paksa apakah sang mantan masih perhatian atau tidak.

Rasanya ada kepuasan tersendiri saat sang mantan masih perhatian dan memberikan semangat untuknya.

Kalau kamu pernah nggak sih melakukan balas dendam dengan cara gini setelah putus dari mantan? Share pengalamanmu di kolom komentar yuk….


Bagikan

Comments

comments

Tags: